DITEMUKAN TENGKORAK MAYAT MANUSIA DALAM KARUNG

DITEMUKAN TENGKORAK MAYAT MANUSIA DALAM KARUNG

JATINEGARA â€" TEGAL â€" Warga desa cerih geger atas ditemukannya sebuah karung yang berisi mayat manusia yang sudah menjadi tengkorak di sebuah rumah kosong.
Penemuan mayat dalam karung yang sudah menjadi tengkorak itu, berawal dari salah seorang warga MAHFUL bin MUID (72) Yang hendak membersihkan tokonya (JUMAT 09/08/19) di Desa.Cerih Rt.015 Rw.002 Kec.Jatinegara Kab.Tegal (09:30WIB)

Saat MAHFUL sedang di tokonya, ia mencium bau busuk yang menyengat. Setelah dilakukan pencarian, ternyata sumber bau didapati berasal dari sebuah rumah kosong di samping tokonya.

MAHFUL kemudian menuju rumah kosong utk memastikan sumber bau itu, dan berniat utk membuangnya.


Setelah sesampainya dirumah kosong, ia mendapati sebuah karung plastik putih yang diikat menyerupai pocong diatasnya.


Dengan rasa penasaran, kemudian MAHFUL mendekati dan membuka ikat karung yang ditemukannya yang menjadi sumber bau busuk yang tercium olehnya itu.


Setelah ikat karung dibuka, Mendapati sebuah mayat manusia yang sudah menjadi tengkorak. Kemudian mahful memberitahukanya kepada warga, pengurus setempat dan pihak yang berwajib.

Setelah mendapat laporan dari saksi, Unit Resmob Satreskrim polres Tegal kemudian meluncur ke lokasi dan melakukan olah TKP yang selanjutnya dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Hasil dari Olah TKP dan penyelidikan Unit Resmob Satreskrim Polres Tegal. Diketahui korban bernama NUR KHIKMAH alias IIK binti IMAM MALIKI dan diyatakan, mayat tersebut korban pembunuhan dan Mengarah ke 5 Pelaku yang diduga melakukan pembunuhan terhadap mayat dalam karung plastik itu.

Kemudian Unit Resmob Satreskrim Polres Tegal melakukan penangkapa terhadap 5 pelaku. ABDUL MALIK alias KROAK bin TAMRIN, MUHAMMAD SOPRO’I bin ROHIDI, SAIFUL ANWAR bin WATAB, NUR LAELA alias ELA binti MUTAHRONI dan ANISOFATUL IZA binti SURI untuk dilakukan interogasi.

Hasil dari interogasi Unit Resmob Satreskrim Polres tegal. Korban di bunuh setelah melakukan hubungan intim layaknya suami istri bersama tersangka ABDUL MALIK alias KROAK, yang di bantu oleh keempat teman lainya.

Sebelumnya keenam Remaja ini melakukan pesta miras ditaman wisata Praba Lintang yang kemudian dilanjutkan di rumah kosong dan berahir pembunuhan Terhadap Korban IIT.

Kini kelima pelaku mendekam di polsek tegal guna mempertanggung jawabkan perbuatanya


Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "DITEMUKAN TENGKORAK MAYAT MANUSIA DALAM KARUNG"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel