Makhluk yang Suka Tempurung Kelapa


VIDEO INI HANYA KILASAN KEJADIAN. HANYA UNTUK ARSIP CERITA.
Kalian tau kan tempurung kelapa yang biasa digunakan untuk tempat burung bertelor?
Nah anehnya, setiap saya beli tempurung  selalu berpindah dan keadaanya sudah rusak, kecuali jiga sudah dipasangkan di kandang ternaknya.
Sudah dua kali saya mengalami kejadian itu:

Pertama saat saya piara ternakan burung CITO/CIPOW, Kejadiannya kalo gak salah September 2018. Waktu itu saya menaruh tempurung (yang baru saya beli) di atas Aquarium yang ada didepan rumah, karena sudah larut saya tinggalkan begitu saja. keesokan harinya saya mau memasang tempurung itu di kandang ternak saya tapi anehnya tempurung itu gak ada di atas aquarium padahal saya ingat sekali saya menaruhnya bersama pakan burung didalam pelastik, saya cari disekeliling aquarium tetapi tidak menemujannya. saya kira ketinggalan ditoko pakan burung kemarin,. niat saya mau kembali ke toko tersebut aga siangan setelah memandikan burung yang lain, tapi ketika saya memandikan burung saya melihat tempurung itu diatas pohon mangga kecil didepan rumah, wah.... saya pikir ada yang iseng memindahkannya. saya tidak mempersoalkannya.

Kedua Bulan Februari 2019, kejadian itu terulang lagi ketika saya membeli tempurung baru unruk mengganti tempurung lama, kejadianya tempurung tersebut dipindahkan ke pojok rumah saya, kebetulan rumah yang saya tempati ini bekas rawa2 yang cukup angker dan tepat disamping rumah ada kuburan yang dulunya banyak yang menjiarahi, Lebih lengkapnya tentang rumah saya, saya tulis di blog saya lambeteja.com

Kejadian terahir kemarin 20 agustus 2019, saya mulai merasa janggal ketika tempurung yang baru saya beli itu bergerak padahal tidak ada angin, kebetulan tempurung tergeletak di lantai, malam harinya saya melihat dengan jelas tempurung itu bergerak kencang terlempar ke pojok rumah, waktu itu saya melihat dari jendela yang posisinya di depan rumah, saya kaget dan langsung menggambil tempurung itu, tidak merasa takut saya sengaja duduk di pojok rumah saya yang kebetulan ada kolam ikan kecil, Entah kenapa saya merasa aneh dan baru saya sadari kejadian ini terjadi sebelimnya, hmmm... baru saya sadar dan rasa takut itu muncul, sontak saya lari masuk rumah, Tengah malamnya saya mendengar suara2 aneh di pojokan rumah wah pokoknya serem banget, semalam itu saya mendadak soleh inget ayat2 suci yang diajarkan semasa kecil. Kejadian ini sebenarnya biasa2 saja akan tetapi ketika saya bermimpi ketemu sosok mahluk yang berada di pojokan rumah dan penemuan batu akik yang mungkin ada kaitannya dengan mahluk itu, Batu tersebut saya kubur di depan tumah saya. Mudah2n tidak terjadi lagi....
Makhluk yang Suka Tempurung Kelapa
you want to Watch Movies Online or check other TV Shows online visit layarstar*com
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "Makhluk yang Suka Tempurung Kelapa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel