Power Season 6 Ep. 8 Preview ‘Deal with the Devil’ STARZ

'Power' Season 6 Episode 8: FBI mendekati Tommy dan LaKeisha, pembunuhan sepertinya sudah dekat, tetapi bagaimana dengan Dre 'Sembilan Lives' Coleman?

Untuk sementara, Tommy meyakinkan kami bahwa ia benar-benar mencintai LaKeisha, tetapi karena kami tahu lebih baik, sepertinya ia akan membuatnya terbunuh sebelum pertunjukan berakhir.

'Kekuasaan' akan segera berakhir, dan sepertinya sudah saatnya Tommy (Joseph Sikora) menjadi raja narkoba. Berdasarkan apa yang kita ketahui tentang Musim 6 Episode 8 mendatang dari pertunjukan Starz, FBI mendekatinya dan bahkan LaKeisha (La La Anthony), terima kasih kepada Dre (Rotimi Akinosho).

Dalam episode sebelumnya, kami melihat Tommy memberi LaKeisha pistol, yang belum pernah ia lakukan di masa lalu, dan dia pasti memanfaatkannya dengan baik. Ketika seorang pria, mengaku telah dikirim oleh Ghost (Omari Hardwick) menekan pisau ke tenggorokannya, dia menembak kepalanya. Jelas bahwa Ghost tidak mengirimnya, tetapi LaKrisha tampaknya yakin dia melakukannya. Dia benar-benar terguncang dan secara emosional meminta Tommy untuk meninggalkan permainan untuk selamanya. Lagi.

"Ini hanya bagian dari kehidupan," ia mengatakan padanya sebagai tanggapan dan menyingkirkan kekhawatirannya dengan janji yang jelas kosong untuk "menjalani kehidupan normal." Untuk sementara, Tommy meyakinkan kami bahwa ia benar-benar mencintai LaKeisha - ia bahkan punya rumah di pinggiran kota - tetapi karena kami tahu lebih baik, kami agak yakin bahwa ia akan membuatnya terbunuh sebelum pertunjukan berakhir.

Sementara itu, Dre terus hidup, lolos dari kematian secara sempit berulang kali. Tommy hendak menembakkan peluru ke dalam dirinya, tetapi tepat pada waktunya, LaKeisha memanggilnya untuk membahas membuang mayat pria yang dia tembak sampai mati. Ketika dia pergi untuk mengatasi masalah itu, Dre mengeluarkan kartu simpati dan meyakinkan BG yang baik hati dan bodoh untuk mengizinkannya melakukan satu panggilan terakhir ke putrinya.

Sebaliknya, dia dengan cepat menarik pistol dari pinggang BG ketika dia mendekat dan menembak kepalanya sebelum dia bahkan bisa mengetahui apa yang terjadi. Apakah Dre akan hidup selamanya? Jelas seperti itu!

Kita akan mengetahui berapa lama rentetan keberuntungannya berlanjut ketika Season 6 Episode 8 dari 'Power' perdana di Starz pada hari Minggu.

‘Deal with the Devil’ Ep. 8 Preview
you want to Watch Movies Online or check other TV Shows online visit layarstar*com
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "Power Season 6 Ep. 8 Preview ‘Deal with the Devil’ STARZ"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel