Review De De Pyaar De - 2019-05-17 Bollywood Movie


Original Title: De De Pyaar De
Runtime: 135 min.
Genre: Romance, Comedy
Stars
Ajay Devgn, Tabu, Rakul Preet Singh, Jimmy Sheirgill, Alok Nath, Angela Krislinzki

Movie Synopsis:
A 50-year-old single father faces disapproval from his family and his ex-wife when he falls in love with a 26-year-old woman.



Itu adalah hari untuk menonton film Hindustan Astro Go berjudul De De Pyaar De yang berarti Give Me Love. Bollywood De De Pyaar De Bollywood bisa dibilang adalah film baru yang dirilis pada 17 Mei 2019. Di antara para pemeran De De Pyaar De adalah Ajay Devgn, Tabu, Rakul Preet Singh, Jimmy Shergill, Alok Nath, Inayat Sood, Bhavin Bhanushali dan banyak lagi.

Selain itu film De De Pyaar De Hindi ini adalah komedi komedi dan disutradarai oleh Akiv Ali serta film box office ini.   Ini adalah pertama kalinya Ajay Devgn memegang peran  Ashish Mehra yang seusianya. Sejujurnya, saya suka semua aktor dalam film ini karena mereka adalah yang terbaik.

Yang lebih menarik adalah film ketujuh yang dibintangi Ajay Devgan dan Tabu. Pasangan dimulai dengan   film Vijaypath (1994), Haqeeqat (1995), Thakshak (1999), Drishyam (2015), Fitoor (2016 - Ajay Devgn just cameo), Golmaal Again (2017) dan akhirnya De DePyaar De (2019) .

Selain itu, film ini juga merupakan film ketiga yang dibintangi Tabu dan Jimmy Shergill, pasangan Tabu dan Jimmy Shergill dimulai dengan film pertama Jimmy Shergill Maachis (1996) diikuti oleh film Silsiilay (2005 tetapi mereka tidak memiliki adegan dengan alasan lain pasangan) dan yang terakhir dari film-film ini.

Kembali ke film, ceritanya santai, namun nama roman komedi, menceritakan kepada Ashish Mehra tentang seorang janda kaya yang tinggal sendirian di luar negeri. Ashish, 50, memiliki dua anak yang sudah dewasa Ishika Mehra (Inayat Sood) dan Ishaan Mehra (Bhavin Bhanushali). Namun, Ashish telah mengabaikan mereka dan keluarganya sejak lama sejak dia belum menghubungi mereka atau kembali ke India.

Ashish kemudian jatuh cinta dengan seorang gadis cantik bernama Ayesha Khurana (Rakul Preet Singh) yang 20 tahun lebih muda dari usianya. Konflik film dimulai ketika Ashish ingin memperkenalkan Ayesha sebagai calon istrinya kepada keluarganya di India termasuk mantan istrinya Manju (Tabu) dan anak-anaknya. Namun, kehadiran Ashish dan Ayesha di India disambut oleh keluarga Ashish terutama Ishika yang tampaknya membenci ayahnya.

Kemunculan Ashish yang tiba-tiba membuat keluarga Ashish gugup karena pada hari itu rombongan pria datang untuk melamar Ishika dan rombongan itu tidak tahu bahwa ayah Ishika masih hidup. Akhirnya keluarga Ashish harus menipu dan mengatakan Ashish adalah paman Ishika, saudara laki-laki Manju.

Ashish yang panik tentang pelayanan dingin keluarganya dan baru saja mengetahui tentang putranya yang sudah menikah juga telah tertipu dengan memperkenalkan Ayesha sebagai sekretarisnya ke India untuk bekerja. Ayesha sedikit tidak puas dengan Ashish karena tidak jujur ​​tentang hubungan mereka dan akhirnya harus menyamar sebagai sekretaris Ashish.

Yang lebih mengejutkan adalah ketika putra Ashish, Ishaan, jatuh cinta pada Aisyah. Ayesha juga cemburu dengan hubungan Ashish yang baik dengan mantan istrinya Manju, Ashish dan Manju.

Ayesha juga merasa bahwa Manju tampaknya mampu mengatasi hubungan Ashish yang sebenarnya dan tampaknya ingin bersaing untuk mendapatkan cinta Ashish lagi. Segalanya menjadi lebih baik dengan kehadiran Vakil / VK (Jimmy Shergill) yang merupakan penggemar pondok di sana yang telah jatuh cinta pada Manju dan ingin merayunya.

Tetapi kehadiran Ashish di sana tampaknya menyaingi dia karena hati Manju belum terbuka untuknya. Apa yang terjadi selanjutnya? Baiklah, inilah sinopsis singkat film Bollywood De De Pyaar De ini. Bagi saya Film Hindi ini De De Pyaar De mulai menjadi menarik ketika Ashish dan Ayesha datang ke India. Adegan - adegan sebelumnya termasuk adegan pengantar Ashish dan Ayesha agak membosankan bagi saya untuk waktu yang sangat lama.


Tentu saja, ada banyak adegan yang mahal, keduanya menyenangkan, tetapi masih layak untuk dijual dan dimainkan antara Ashish dan Ayesha. Karakter Jimmy Shergill sebagai VK cukup biasa - tetapi lucu, ia bekerja 24 jam untuk menulis Manju dan hehehe.

Tabu dan Ajay Devgn sangat mirip dalam film ini, karakter seperti Manju dan Ashish sangat menarik dan saya tidak mengerti mengapa Manju dan Ashish dapat dipisahkan, karena mereka sangat kompatibel dan tampaknya masih saling memperhatikan. Itu perlu diperbaiki dan Aisyah dapat melakukannya untuk VK.

Lagu tema / OST De De Pyaar De sangat biasa bagi saya, tidak ada yang tertarik pada saya. Sementara akhir dari film ini adalah akhir yang bahagia, jadi saya memberikannya 7,5 / 10 bintang untuk film ini.



you want to Watch Movies Online or check other TV Shows online visit layarstar*com
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "Review De De Pyaar De - 2019-05-17 Bollywood Movie"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel