Akankah ada Game of Thrones Season 9?


The Game of Thrones season 8 finale telah datang dan pergi. Daenerys Targaryen sudah mati. Jon Snow dibuang ke sampah di luar Tembok. Sansa adalah Ratu di Utara, Arya bepergian ke barat, dan Bran duduk di atas apa yang tersisa dari Iron Throne. Apakah ini akhir dari petualangan kita di Westeros dan Essos? Akankah ada musim 9?

Singkatnya, tidak. Tidak, tidak akan. Bahkan, HBO cukup berkomitmen untuk tidak melanjutkan  Game of Thrones  dalam bentuk sekuel. Tidak ada pertunjukan yang mengikuti petualangan Arya Stark dalam perjalanan penemuannya, tidak ada komedi situasi tentang Raja Bran dan Dewan Kecilnya yang berusaha untuk memperbaiki Westeros setelah bertahun-tahun perang ... untuk saat ini. Siapa yang tahu apa yang akan dipikirkan HBO satu dekade dari sekarang, setelah seri aslinya sempat diselesaikan? Dan ketika mereka sampai pada titik itu, kita punya ide .

Tapi jangan khawatir: mungkin tidak ada sekuel Game of Thrones  , tetapi akan ada setidaknya satu prequel, yang dipasang ribuan tahun sebelum pertunjukan utama, sebelum naga datang ke Westeros, bahkan sebelum Wall dibangun. Judul pekerjaan adalah  Bloodmoon , meskipun itu mungkin pengganti. Seperti Thrones , para pemainnya ekspansif . Kali ini termasuk bukan hanya satu tapi dua nama besar: Naomi Watts dan Miranda Richardson.

Dan sementara pertunjukan aslinya mungkin berakhir, George RR Martin masih menulis novel  Song of Ice and Fire  . Akhir cerita akan sama, tentu saja, tetapi jalan menuju ke sana harus sangat berbeda.
you want to Watch Movies Online or check other TV Shows online visit layarstar*com
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "Akankah ada Game of Thrones Season 9?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel