Arrow Series Finale: Pengembalian Emily Bett Rickards Mengkonfirmasi Stephen Amell


Bintang Arrow CW, Stephen Amell, mengonfirmasi Emily Bett Rickards akan kembali sebagai Felicity Smoak untuk seri final setelah keluar di final musim 7. Rickards bergabung dengan acara TV DC di musim 1 sebagai jenius teknologi canggung yang canggung Felicity Smoak , dan menjadi bagian integral dari Tim Arrow asli - yang termasuk Oliver Queen (Amell) dan John Diggle (David Ramsey). Dia menjadi "gadis di kursi" Green Arrow, mengarahkannya dalam misi dari dalam markas mereka. Selama bertahun-tahun, Felicity dan Oliver juga mengembangkan hubungan romantis, akhirnya menikah.

Namun, diumumkan tahun lalu bahwa Rickards akan keluar dari Arrow di final musim 7 , yang sebagian mengarah pada keputusan untuk mengakhiri pertunjukan. Sekarang, Arrow season 8 saat ini sedang syuting, dengan produksi pada seri akhir mulai minggu ini. Untuk mencegah berita bocor melalui sumber lain, Amell mengambil sendiri untuk mengungkapkan kembali karakter utama.

Di Twitter, Amell mengumumkan kembalinya Rickards sebagai Felicity untuk seri akhir Arrow , menulis, "Selamat datang kembali Emily," dan menggunakan GIF aktris dalam perannya di TV DC. Kemarin, showrunner Beth Schwartz mengonfirmasi syuting telah dimulai pada final seri Arrow , tetapi kembalinya Rickards adalah berita penting pertama tentang episode tersebut. Lihat postingnya di bawah.


Meskipun penggemar mungkin paling menantikan crossover Arrowverse Crisis on Infinite Earths musim gugur ini, musim ini juga akan menandai akhir dari Arrow . Sejauh ini, musim Arrow 8 telah menyiapkan Crisis dan mulai mengikat ujung longgar untuk seri sebelumnya di akhir. Misalnya, Arrow season 8 dapat membahas teori Green Lantern  tentang Ramsey John. Selanjutnya, sejumlah karakter Arrow utama diharapkan untuk kembali untuk musim yang singkat, dan sekarang Felicity Rickards akan dihitung di antara mereka. Tentu saja, mengingat betapa integral Felicity tidak hanya untuk Arrow secara keseluruhan, tetapi kisah Oliver, masuk akal untuk membawanya kembali.

Namun, sementara Arrow berakhir di musim 8 , Arrowverse terus berlanjut, dan bahkan ada spin-off dalam karya-karya yang akan fokus pada putri Oliver dan Felicity, Mia Smoak (Katherine McNamara) dan Lance Black Canaries Laurel Lance (Katie Cassidy) dan Dinah Drake (Juliana Harkavy). Spinoff memfilmkan pilot pintu belakang yang akan dimasukkan dalam musim Arrow 8. Berdasarkan jadwal syuting, itu akan menjadi episode kedua ke terakhir musim ini. Jadi Arrow sedang mencari untuk memiliki musim terakhir yang sangat sibuk, menyelesaikan alur cerita dari tujuh musim awalnya, berpartisipasi dalam crossover Crisis on Infinite Earths, kemudian membuat spin-off - semua sebelum seri final Arrow .

Mudah-mudahan itu memungkinkan  Arrow kesempatan untuk memberikan karakter utama yang tepat. Sekarang dengan Rickards diatur untuk kembali, tampaknya final seri Arrow  bisa melakukan hal itu.

Musim panah 8 mengudara Selasa malam pukul 21:00 ET di The CW.
Sumber: Stephen Amell / Twitter
you want to Watch Movies Online or check other TV Shows online visit layarstar*com
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "Arrow Series Finale: Pengembalian Emily Bett Rickards Mengkonfirmasi Stephen Amell"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel