Doctor Who Teases Season 12 News - Apakah Trailer Akhirnya?


Halaman resmi BBC Doctor Who Twitter membuat penggemar dua hati terbakar setelah merilis foto Dokter Jodie Whittaker yang keluar dari TARDIS. Mengabadikan foto teaser dengan frasa, "Tonton ruang ini," BBC menggenjot antisipasi untuk berita musim keduabelas mendatang - dan mungkin juga menggoda trailer.

Jodie Whittaker membuat sejarah pada tahun 2018 sebagai aktris wanita pertama yang memerankan Doctor, seorang Time Lord dari planet Gallifrey yang sering bepergian melalui ruang dan waktu, lebih sering daripada tidak dengan satu atau dua teman di sisi mereka dari Bumi. Acara ini telah berjalan selama lebih dari 50 tahun sekarang, dan The Doctor telah melalui banyak perubahan casting. Regenerasi masa lalu Dokter semua telah digambarkan oleh laki-laki, tetapi Whittaker menggantikan Dokter Keduabelas Peter Capaldi dan menjadi wanita pertama yang mengambil peran.

Selain tanggal premier 2020 tentatif, informasi tentang musim baru telah langka, itulah sebabnya para penggemar telah menempel foto teaser BBC di bawah ini dengan kegembiraan seperti itu. Dengan janji akan datang lebih banyak lagi, penafsiran yang paling mungkin adalah bahwa akan ada sebuah trailer dalam perjalanan segera. Selain gambar promo resmi, akun penggemar Doctor Who Instagram juga telah berbagi foto pembuatan film musim 12 di jembatan gantung Clifton Bristol, dengan beberapa ikon Doctor Who Daleks di lokasi syuting. The Daleks klasik Siapa  penjahat , yang terus-menerus membuat penampilan untuk menggagalkan Dokter. Fans terakhir melihat Dokter Ketiga Belas melawan Daleks ketika mereka berusaha untuk mengambil alih Bumi selama Hari Tahun Baru 2019 khusus.

Musim pertama Jodie Whittaker sebagai Dokter Tiga Belas adalah awal baru bagi program klasik Inggris, dengan pelari baru Chris Chibnall mengambil alih dari Stephen Moffat, yang telah memimpin pertunjukan selama musim-musim Kesebelas dan Keduabelas Dokter. Chibnall telah menulis beberapa  episode Doctor Who  sebelum mengambil kendali, dan juga menciptakan acara  Broadchurch ,  yang menampilkan mantan Dokter Kesepuluh David Tennant dan Whittaker sendiri sebelum dia berperan sebagai Dokter Ketigabelas.

Musim pertama Whittaker juga berhenti dari satu atau dua format pendamping yang biasa, membawa tiga teman dari Bumi untuk perjalanan selama semua petualangannya dalam ruang dan waktu. Sementara berita awal casting Whittaker bertemu dengan beberapa reaksi penggemar (argumennya adalah bahwa Dokter selalu beregenerasi sebagai pria), pandangannya tentang karakter klasik disambut dengan sambutan hangat. Episode perdana Whittaker, yang pertama dari musim 11, ditonton oleh sebelas juta pemirsa di Inggris saja, peringkat premier musim terkuat untuk pertunjukan dalam satu dekade.

Apa yang masih harus dilihat adalah apa yang diharapkan dari musim baru pada tahun 2020. Apakah Dokter Ketigabelas akan berhadapan dengan Dokter yang lebih  jahat, penjahat - mungkin regenerasi baru dari kertas pamungkas Dokter, sang Guru? Teman-teman Dokter juga terkenal akan nasib buruk saat bepergian dengan Dokter. Akankah Graham (Bradley Walsh ),  Ryan (Tosin Cole), dan Yasmin (Mandip Gil) berhasil keluar dari musim baru dalam keadaan utuh? Semoga kita akan menemukan lebih banyak jika, seperti yang kita duga, ada trailer untuk Doctor Who musim 12 dalam perjalanan.
you want to Watch Movies Online or check other TV Shows online visit layarstar*com
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "Doctor Who Teases Season 12 News - Apakah Trailer Akhirnya?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel