THE COURIER MOVIE REVIEW — GARY OLDMAN FILMS


The Courier (2019-11-22) 
Runtime :  min.
Genre   : Action, Thriller, Drama
Stars   : Olga Kurylenko, Gary Oldman, Dermot Mulroney, William Moseley, Alicia Agneson, Amit Shah

Movie Synopsis: 
When a courier in London is set to deliver some packages, everything changes when she discovers that one of the packages she's transporting is a bomb.

Anda tidak mengharapkan kehalusan dari film yang detik pertamanya terdiri dari tokoh wanita yang mengepalkan tinjunya, atau yang posternya menunjukkan "bintang" yang sebenarnya adalah posterior berbalut kulitnya. Namun, satu palu penuh palu mungkin memberikan jumlah dan jenis nilai hiburan yang persis sama dengan "The Courier." Film thriller aksi bodoh ini memiliki Olga Kurylenko sebagai sosok tituler yang melindungi saksi investigasi (Amit Shah) dari antek-antek internasional. penjahat ( Gary Oldman ).

Fitur keenam jam tinju Direktur Zackary Adler dalam empat tahun adalah jenis usaha di mana karakter biasanya saling berteriak, dan setiap langkah kaki mendapat pukulan Dolby. Diberi kerja keras namun apik untuk mengecek kotak yang tepat bagi pemirsa rumahan yang mencari hiburan dasar macho, itu dibuka pada 10 layar teater 22 November, hari dan tanggal dengan rilis on-demand. Akan tetapi, ini bukanlah favorit kesenangan-kesenangan siapa pun yang baru, terutama karena sebagian besar tindakan kekerasannya terbatas pada satu garasi parkir bawah tanah yang suram.

Kucing ketakutan bermata lebar Nick (Shah dari "The Hundred Foot Journey" dan banyak TV Brit) adalah seorang yang tidak beruntung yang tersandung pada Yehezkiel Mannings ( Gary Oldman ) dalam tindakan membunuh rekannya. Dengan demikian, dia adalah satu-satunya saksi yang hidup atas kejahatan yang dilakukan oleh salah satu orang jahat paling kuat di dunia. Sementara Mannings menarik dalih meskipun statusnya sebagai tahanan rumah di New York, Nick tetap dijaga ketat karena kesaksiannya yang dekat dengan sebuah gugus tugas gabungan investigasi di London.

Populer di Variety

Sayangnya bagi Nick, para penjaga itu dipimpin oleh agen Interpol Simmonds (Alicia Agneson), seorang pengkhianat yang bekerja untuk Agen Bryant (William Moseley) yang sama-sama duplikat, yang secara diam-diam menjawab pertanyaan kepada Mannings. Satu-satunya alasan Nick tidak mati dalam huru-hara sianida dan peluru adalah karena kurir sepeda motor tanpa nama dengan kemampuan mesin pembunuh tak terhentikan (Kurylenko) terlibat, menyelamatkan bacon-nya.

Namun, keduanya tidak membuatnya lebih jauh dari garasi parkir yang disebutkan di atas. Di sana, mereka menghabiskan sisa film melawan pembunuh musclebound, serta Moseley ("The Royals"), yang terutama melenturkan hambone-nya. Banyak darah yang tumpah, semua orang melipatgandakan semua orang, dan film berakhir dengan frame-free-guned cocked, tanpa meninggalkan landasan undropped.

Tipe stuntman / MMA yang berperan sebagai pembunuh bayaran mungkin bekerja sesuai dengan potensi akting mereka. Namun terlepas dari Kurylenko, yang permainannya cukup untuk hampir melakukan peran yang tidak masuk akal, nama aktor tidak melakukan kebaikan di sini. Semakin karakter mereka yang pengecut (termasuk Calli Taylor sebagai putri yang disuarakan Oldman Valley), semakin buruk penampilan mereka yang mencibir.

Jika pada awalnya film yang dipoles secara teknis paling tidak tampak seperti bola roda dunia dan cukup heboh untuk berfungsi sebagai tempat sampah yang mengalihkan perhatian, jam penuh di garasi parkir cenderung memudar.
Menambahkan ke bombast umum adalah banyak dialog tanpa kecerdasan (pada satu titik rendah, pemenang Oldman Oscar harus meletakkan semua ke dalam "Ini adalah pertunjukan sial! Sial!"), Dan soundtrack yang berantakan dari terlalu banyak di hidung mencetak dan trek yang sudah ada sebelumnya. Untuk mengilustrasikan yang terakhir, sejak awal kita mendapatkan pandangan dari struktur yang berbeda, kemudian teks pada layar “St. Katedral Anthony, New York City. "Namun karena kita tampaknya masih mungkin tidak menyadari itu adalah sebuah gereja, seseorang pasti terdengar gemetar" Ave Maria. "


Ulasan Film: 'The Courier'

Ditinjau secara online, San Francisco, 20 November 2019. MPAA Rating: R. Durasi: 99 MIN.

PRODUKSI : (Inggris-AS) Rilis Lionsgate dari produksi Capstone Pictures, Signature, Rollercoaster Angel. Produser: James Edward Barker, Marc Goldberg, David Haring, Andrew Prendergast. Produser eksekutif: Wayne Marc Godfrey, Elizabeth Williams, Douglas Urbanski, Christian Mercuri, Zackary Adler.

AWAK : Direktur: Zackary Adler. Skenario: Andy Conway, Nicky Tate, Adler, James Edward Barker, dari sebuah kisah oleh Adler, Barker, Andrew Prendergast. Kamera (warna / B & W, layar lebar, HD): Michel Abramowicz. Editor: Nick McCahearty. Musik: Barker, Tim Despic.

DENGAN : Olga Kurylenko, Gary Oldman, Amit Shah, Alicia Agneson, Greg Orvis, Craig Conway, William Moseley, Dermot Mulroney, Calli Taylor, Lee Charles, Gordon Alexander.
you want to Watch Movies Online or check other TV Shows online visit layarstar*com
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "THE COURIER MOVIE REVIEW — GARY OLDMAN FILMS"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel