Habiskan Waktu Bukan Uang


Saya tahu ada banyak tekanan di sekitar hari libur untuk menjadikan hari itu lebih ajaib bagi semua orang. Kadang-kadang itu berarti menekankan hadiah yang sempurna untuk anak-anak Anda, tetapi izinkan saya mencerahkan Anda dengan sedikit rahasia yang saya pelajari dari pengalaman saya sebagai anak-anak, bekerja di kamp anak-anak, dan berbicara dengan teman-teman guru sekolah dasar saya.

Setiap tahun setelah liburan ketika anak Anda kembali ke sekolah, kemah, atau layanan sosial lainnya, mereka terlibat dalam guru dan konselor yang suka berbicara dengan anak-anak tentang waktu istirahat mereka. Ini cara yang bagus untuk memecahkan kebekuan dan membantu anak-anak merasa lebih nyaman. Anak-anak suka berbicara tentang liburan, tetapi apa yang sebenarnya mereka katakan mungkin mengejutkan Anda.

Mereka berbicara tentang tetap di PJ mereka sepanjang hari dan melompat di tempat tidur. Mereka berbicara tentang begadang dengan ayah untuk menonton pertandingan hoki di tahun-tahun baru. Mereka berbicara tentang bagaimana anjing itu menangani pohon Natal dan itu jatuh di kepala saudara mereka. Mereka berbicara tentang bagaimana kucing buang air besar di salah satu hadiah yang dibuka. Mereka berbicara tentang bermain di salju bersama teman dan keluarga mereka. Mereka berbicara tentang bermain kartu dengan kakek dan bagaimana dia selalu menipu.

Mereka berbicara tentang pergi ke Tim Hortons di salju setinggi 4 kaki untuk mendapatkan cokelat panas. Mereka rave tentang memanggang kue dengan nenek. Mereka berbicara tentang bagaimana Anda membiarkan mereka meringkuk di tempat tidur dan membacakan cerita untuk mereka. Kadang-kadang mereka akan menyebutkan hadiah mereka, tetapi yang paling menonjol adalah hadiah yang digunakan untuk bersenang-senang dengan teman dan keluarga. Mereka berbicara tentang pengalaman dengan hadiah daripada hadiah itu sendiri.

Karunia yang paling mereka sukai adalah waktu Anda, jadi pastikan untuk menghabiskan lebih banyak waktu daripada uang. Selamat Liburan, dari Mengejar Minimal!
you want to Watch Movies Online or check other TV Shows online visit layarstar*com
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "Habiskan Waktu Bukan Uang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...