Kisah Wanita Ditipu Pacar Kenalan dari FB Ditipu Rp1,2 Miliar


Kisah Wanita Ditipu Pacar Kenalan dari FB, Harta Rp 1,2 Ludes - Ada yang bilang bahwa cinta itu buta, nah hal ini terjadi oleh seorang wanita yang ditipu kekasihnya Kini, dia menjadi tunawisma. Itulah yang dialami seorang perempuan yang ditipu kekasihnya. Dia menjadi tunawisma lantaran hartanya sebesar Rp1,2 miliar dikuras oleh sang kekasih.
.
Dilansir The New Straits Times, seorang ibu rumah tangga menjadi mangsa salah satu dari penipuan cinta dari sosial media. Dia pun kini benar-benar tak punya uang karena seluruh hartanya habis diberikan kepada pria yang dicintainya itu.
.
Wanita bernama Lee yang berusia 50 tahun itu mengenal kekasihnya lewat Facebook. Pria yang mengaku bernama Kenneth Cheung yang dicintai Lee mengaku tinggal di Amerika Serikat.
.
Awalnya perkenalan mereka pada Oktober 2019 berjalan mulus hingga akhirnya menjalin cinta.
"Setelah beberapa minggu, Kenneth memberi tahu saya bahwa dia ingin mengirimi saya hadiah dalam bentuk perhiasaan, jam tangan, pakaian dalam, telepon genggam dan uang senilai RM800 juta (Rp 2,6 triliun)," kata Lee.
.
"Saya kemudian dihubungi oleh seorang pria yang mengaku sebagai agen bea cukai yang mengatakan barang-barang telah disita dan Kenneth telah ditangkap oleh Departemen Imigrasi," ujar wanita itu.
.
Wanita ini lalu diminta membayarkan sejumlah uang untuk membebaskan Kenneth Cheung dan barang-barang yang dirikimkan.
.
Sayangnya ia menuruti permintaan itu meski belum pernah bertatap muka langsung dengan Kenneth Cheung. Sebab, selama ini mereka hanya berkomunikasi lewat telepon. Karena cinta butanya, Lee pun mentransfer uang senilai RM380.000 atau sekitar Rp1,2 miliar untuk membebaskan sang kekasih.
.
Bahkan dia rela menjual rumahnya seharga RM230.000 atau setara Rp773 juta dan meminjam uang keluarganya demi bertemu dengan sang kekasih hati.
.
Sayang, sampai saat ini Lee tak kunjung bertemu dengan Kenneth Cheung. Dia bahkan tak menerima barang yang kabarnya dikirimkan Kenneth Cheung sebagai hadiah untuknya.
Walaupun sudah tertipu dan rugi besar, wanita ini mengaku masih cinta dengan pria itu.
.
Artikel : Rakyatku.com
you want to Watch Movies Online or check other TV Shows online visit layarstar*com
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "Kisah Wanita Ditipu Pacar Kenalan dari FB Ditipu Rp1,2 Miliar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...