Misteri Kematian Pelayan Warteg Bersimbah Darah di Cirebon


Pelayan Warteg di Cirebon Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Seorang pelayan warteg bernama Nur (35) ditemukan tewas bersimbah darah di warungnya yang berada di Desa Ciledug Tengah, Kecamatan Ciledug, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Saat ditemukan, bagian wajah Nur berlumur darah. Nur masih mengenakan pakaian lengkap. Kapolresta Cirebon AKBP M Syahduddi mengaku menerima laporan adanya penemuan mayat Nur itu pada Selasa (24/12/2019) malam.

Pihaknya langsung olah TKP. "Kita sudah memeriksa empat saksi di lokasi. Kemudian, dari pemeriksaan awal ada luka di bagian dalam mulut atau giginya," kata Syahduddi kepada detikcom melalui pesan singkatnya, Rabu (25/12/2019).

Syahduddi mengatakan jasad korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut. Nur tercatat sebagai warga Kecamatan Pabedilan, Kabupaten Cirebon.

"Untuk lengkapnya nunggu autopsi," katanya. Syahduddi mengaku belum bisa menyimpulkan apakah Nur menjadi korban pembunuhan atau bukan.

Saat ini pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. "Belum bisa dipastikan sebagai korban pembunuhan. Menunggu hasil autopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya," kata Syahduddi.


Misteri Kematian Pelayan Warteg di Cirebon.

Jelang perayaan natal kemarin, kabar duka menggemparkan masyarakat Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Nur (35), salah seorang pelayan warteg, ditemukan tewas bersimbah darah. Kematiannya masih tanda tanya, polisi belum menyimpulkan penyebabnya.

Nur tergeletak di warungnya. Darah mengumpul di bagian muka Nur, diduga keluar dari mulutnya. Polisi mendapat laporan terkait tewasnya pada Selasa (24/12/2019) malam. Setelah olah TKP, jasad perempuan tersebut langsung diboyong ke salah satu rumah sakit di Kota Bandung untuk autopsi.

Hingga kini polisi masih menunggu hasil autopsi tentang kematian pelayan warteg asal Kecamatan Pabedilan, Kabupaten Cirebon itu. Polisi juga telah memeriksa sejumlah saksi. Total ada tujuh saksi yang telah menjalani pemeriksaan, termasuk orang-orang terdekat Nur.

"Tujuh orang saksi sudah diperiksa. Kita periksa orang pertama yang mengetahui kejadian, orang-orang yang mengetahui kehidupan korban dan keluarganya," kata Kasat Reskrim Polresta Cirebon AKP Anton saat ditemui di kantor Perum Bulog Cabang Cirebon Jalan Pemuda Kota Cirebon, Jawa Barat, Kamis (26/12/2019).

Source: Detik.com/news

you want to Watch Movies Online or check other TV Shows online visit layarstar*com
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "Misteri Kematian Pelayan Warteg Bersimbah Darah di Cirebon"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...