[News!] Thomas Cook France : Black Friday à Nanterre, le 28 novembre


Terkadang ada peluang kalender yang mengejutkan! Sementara orang Amerika merayakan Thanksgiving, Kamis, 28 November, di Prancis, rencana baik pertama Black Friday jatuh. Di Nanterre, Pengadilan Niaga menyampaikan putusannya tentang Thomas Cook ... Kamis, 28 November.

Tidak mengherankan, itu adalah "konsorsium" - kata cantik yang membangkitkan industri, persatuan, kerja sama - yang memenangkan tender. Lima anggota (Laurent Abitbol, ​​Michel Salaun, Eric Kuo, Alain Hamon, Alain de Mendonca) pada akhir September, anggota konsorsium ini menemukan diri mereka di sembilanpada saat kedatangan.

Setelah bergabung dengan proposal mereka, sebagian besar kandidat aktor yang lebih kecil untuk memulihkan satu titik penjualan, distributor-produsen yang paling "besar" telah tanpa ketegangan memulihkan bagian terbaik dari kue tersebut. Pesaing potensial mengerti. Penawaran mereka telah diperbaharui atau ditinggalkan, meninggalkan lapangan terbuka. Tentu saja, konsorsium hanya bernilai untuk peluang "emas" yang diwakili oleh kebangkrutan ini. Hal ini memungkinkan setiap orang untuk mendapatkan poin penjualan dan situs kelas satu, dengan biaya yang konyol (dari € 2.500 hingga € 10.000 per agensi).

Toko-toko murah
Dengan kumpulan 174 cabang di seluruh Prancis, semua orang dapat membuat pasarnya di jaringan terpadu Thomas Cook sesuai dengan jaringannya."Tawaran bersama tetapi bukan solidaritas," kata hakim, tidak tertipu. Kami masih terkejut dengan harga jual untuk agensi Thomas Cook! Tanpa menjadi ahli real estat dari masing-masing kota dan setiap distrik di Prancis, orang masih dapat mengatakan bahwa itu terlihat seperti penjualan besar.

Hei, seperti itu, ngomong-ngomong: 10.000 € untuk sebuah agensi di distrik Paris yang elok sementara Anda dapat melihat, dua blok jauhnya, niat baik untuk menjual 350.000 € untuk area yang setara ... Itu membuat Anda berpikir. Bayangkan upaya yang harus dilakukan oleh administrator pengadilan untuk meyakinkan bos jaringan ini untuk meletakkan tangan mereka di saku mereka. "Amal, nyonya-nyonya, ke hatimu yang baik ..."

Menghidupkan kembali aktivitas agen perjalanan
Harus diakui, mereka harus memulai kembali aktivitas dan membayar upah. Tetapi pertumbuhan eksternal apa yang dapat dilakukan tanpa penggajian, terutama di ritel? Untuk proyek-proyek yang divalidasi oleh putusan, tenaga kerja telah direvisi ke bawahpada beberapa titik penjualan ... Dan bukankah akan menguntungkan untuk menjaga aktivitas yang sama, penjualan perjalanan, dengan staf yang terlatih dan berpengalaman? Adapun perangkat keras, itu akan mengubah perangkat lunak tetapi semua pembeli, profesional yang diakui, sudah mendapat manfaat dari struktur operasional dan merek siap dipasang.

Adapun tingkat aktivitas yang harus kita temukan, kita dapat bertaruh dengan mereka pada pilihan lokasi dan perolehan file klien. Singkatnya, kejatuhan Thomas Cook ini mewakili banyak hal!

Masih ada sesuatu yang mengejutkan dalam keputusan pengadilan: Situs web Thomascook.fr telah diberikan sebesar € 1.000 untuk Havas Voyages (grup Marietton). Sekarang Fosun telah menawarkan merek Thomas Cook dengan hak dan nama domain yang terkait dengan 1 st November untuk hampir € 13 juta. Jadi, apa yang bisa mereka lakukan dengan Havas?

Source: quotidiendutourisme
you want to Watch Movies Online or check other TV Shows online visit layarstar*com
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "[News!] Thomas Cook France : Black Friday à Nanterre, le 28 novembre"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel