Top of Travel: menuju ke Amerika Selatan, Rusia, Sisilia, dan Prancis pada tahun 2020


Setelah tahun yang penuh gejolak pada tahun 2019, Top of Travel optimis tentang tahun 2020. Di luar pertumbuhannya yang kuat di Yordania dan keberhasilannya memasuki Mesir, TO sekarang menyebar di Amerika Selatan dalam kemitraan dengan Quimbaya dan program Rusia, Sisilia, dan Prancis. Tujuan: untuk meningkatkan dari 50% menjadi 60% dalam perjalanan kelompok pada tahun 2023.

Kami sangat senang pindah ke 2020"Ringkas Yann Richard, direktur komersial Top of Travel. TO memang mengalami tahun yang rumit di pasar di tengah-tengah reorganisasi dan sangat dipengaruhi oleh udara. Itu diperlukan untuk mengelola penutupan 787max yang digunakan untuk pergi ke Yordania dan menghentikan dua perusahaan: Germania dan Aigle Azur. Yang pertama memaksanya untuk memodifikasi rencana penerbangannya untuk menemukan 2.000 kursi yang direncanakan sejak Toulouse di Madeira dan Kroasia.

Yang kedua adalah mengamankan 1.200 kursi di Madeira di akhir musim. Akibatnya, TO yang akan membuat 85.000 pelanggan tahun ini (45% di Top Club, 35% tur dan menginap ditemukan, 20% in stay) mencatat omset 2019 dari 70 M €, penurunan 9 % dibandingkan dengan 2018 (€ 77 juta). Memusatkan sepertiga dari PAX-nya, Madeira masih di atas tujuannya. Malta berada di urutan kedua, Kroasia / Montenegro ketiga dan Jordan keempat. Tetapi di destinasi ini di Timur Tengah Top of Travel mendapat peningkatan terbesar dengan 3000 PAX sudah terdaftar pada 2019.


Kembali berlaku di Yordania

" Kami sekarang berada di 10 pemain besar top di Timur Tengah " menyambut Cyril Roucout, direktur strategi dan pengembangan TO. Dengan sudah 40% pangsa pasar di musim panas dan 30% di musim dingin di Yordania, Top of Travel sudah menjadi nomor 1 Seto pada poros ini.

Dan dengan 16 start yang diharapkan pada tahun 2020 dan tiga sirkuit baru, ia mengharapkan untuk mencapai 50%. Kepuasan besar lainnya? Setelah mencapai taruhannya dengan meluncurkan Mesir pada tahun 2019. " Pangsa pasar kami sejauh ini sangat lemah tetapi kami masih berada di operator Top 5 Kata Yann Richard, direktur komersial TO. Tujuannya? Raih 10% pangsa pasar pada tahun 2020. Dan ini memberikan sarana, dengan aksi komersial yang direncanakan, FAM Trip diselenggarakan dari 23 hingga 27 November dalam kemitraan dengan Travel Evasion.

23 Hotel Top Club dan Cruise Top Club

Untuk tahun 2020, Top of Travel dibangun di atas apa yang telah menjadi kekuatannya di tahun 2019: 35 kota keberangkatannya, penerbangan charternya (digunakan oleh 90% pelanggannya), positioning BTO, kelompok produksinya yang kuat (50% ) dan Top Clubs-nya yang menurun di Top Clubs Cocoon dengan animasi yang lebih lunak untuk mendorong penemuan tujuan oleh pelanggan. Untuk dua klub baru yang dijadwalkan di Mesir, termasuk "Cocoon" (Mercure Luxor Karnak) dan, kebaruan besar "Cruise" (Da Vinci), akan menambah pada tahun 2020 tiga Klub Top baru. "  Kami memang memperkuat Bulgaria dengan Top Club kedua, Golden Sand Holiday Park bintang 4 di Varna, " kata Yann Richard.

Sebuah bisnis yang ditarik oleh grup

Dua Klub Top baru lainnya terletak di dua tujuan yang TO diluncurkan pada tahun 2020: Sardinia dengan Del Golfo Marina di Sorso bintang 4 dan Prancis dengan La Font des Horts bintang 3 di semenanjung Giens . " Kami memiliki permintaan kuat untuk pendirian seperti itu di Var, khususnya perusahaan bus"Kata manajer penjualan. Akhirnya, Top of Travel sekarang juga menuju Rusia (dengan pelayaran Moscow St. Petersburg di Volga) dan Amerika Selatan.

Rencananya, dalam kemitraan dengan Quimbaya, enam tur penting dari sembilan hingga sebelas hari di enam negara Amerika Selatan, Brasil, Kosta Rika, Kolombia, Ekuador, Panama dan Peru. "Tahun 2020 terlihat bagus," kata Yann Richard. Percaya diri, TO berharap mencapai 78 M turnover pada tahun 2020.

Source: quotidiendutourisme
you want to Watch Movies Online or check other TV Shows online visit layarstar*com
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "Top of Travel: menuju ke Amerika Selatan, Rusia, Sisilia, dan Prancis pada tahun 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel