TAHUN 2020 POTENSI PERANG NUKIR

RAMALAN TAHUN 2020 POTENSI PERANG NUKIR

Senang bisa menyapa pembaca setelah dua bulan absen dari aktivitas feng shui. Terkadang pengalaman bisa dikatakan sebagai tragedi, kalau dipandang dari satu sudut pandangan orang biasa. Atau dikatakan memperoleh pengalaman hidup yang rumit. Namun dari sisi yang lainnya, barangkali dilihat dengan kerendahan hati, adalah anugerah. Telaah lagi dan telaah lagi praktek feng shui, pandang dengan ketenangan berbagai makna yang ada yang sebagian besar disajikan di indofengshui. Namun demikian tetaplah berpegang kepada praktik nasib langit, atau pendekatan kepada aspek Ilahi. Selamat tahun baru 2020 semoga pembaca penuh berkah rezeki!

BUDHA MEMBAWA DUA KANTONG
Tahun Baru Imlek akan terjadi pada tanggal 25 Januari 2020. Adalah tahun Tikus Logam Putih. Tetapi indofengshui menyarankan menyambut perayaan pada tanggal 4 Pebruari 2020. Bulan Pebruari 2020 adalah tahun bagus untuk penebusan berbagai dosa. Semoga yang kurang mujur akan mulai mendapat kemujuran pada tahun 2020. Arti dari Budha membawa dua kantong dimana kantong sang Budha yang pertama adalah penuh dengan penebusan dan kantong yang satunya penuh dengan rezeki. Menurut penuturan Suhu Prabhaswara, di masa sang Budha Maitreya yaitu era sekarang ini, Tuhan mengunjungi umat manusia pada 49 hari yang rahasia dan dalam berbagai wujud membawa dua kantong, yang satu berisi pengampunan dan yang lain berisi penuh dengan rezeki. Tetapi kantong yang berisi pengampunan tidak pernah habis.

Pada tahun 2020 yang akan penuh dengan tekanan hidup. Akan terjadi kemarau panjang dan bencana datang karena air. Akan terjadi resesi ekonomi. Banyak aturan baru yang muncul. Akan lebih banyak artis yang terciduk karena narkoba. Kemudian yang perlu diperhatikan bagi orang tua yang memiliki anak usia muda, pada tahun 2020 akan banyak kejadian kematian di usia muda. Para orang tua dimohon untuk banyak-banyak berdo’a untuk anak-anak. Simbol yang dianjurkan untuk dibawa dalam tas mereka adalah simbol Badak Biru dan Gajah Kembar.

Hindari stres dengan menghindari pemicunya seperti pertengkaran, argumen yang tidak perlu, mengendalikan kemarahan. Jaga ketenangan dan kestabilan mental pada berbagai kondisi dan situasi. Adalah tahun yang tepat untuk ziarah atau mengunjungi tempat-tempat suci. Menghabiskan waktu dengan kegiatan sosial. Lebih banyak mendekatkan diri kepada Tuhan. Banyak bersedekah kepada fakir miskin, niscaya rezeki dan kesehetan akan melimpah. Buatlah Sang Budha tertawa bahagia niscaya rezekimu akan lancar dan berlimpah.

SIMBOL MENINGKATKAN REZEKI
Putaran rezeki yang berubah akan disebabkan oleh rumah yang pintunya mendapat kunjungan angka bintang terbang baik, demikian sebaliknya. Tetapi yang paling membawa rezeki apabila rumah pintunya rezekian dan shionya juga rezekian. Dalam pemasangan simbol yang diutamakan adalah pintu utama atau pintu yang paling sering dipakai keluar masuk ke dalam rumah. Kemudian kamar tidur dan ruangan yang paling banyak menghabiskan waktu di sana. Sektor atau arah yang dikuasai oleh shio.
Untuk tahun 2020 simbol yang paling penting dan harus ada di setiap sektor adalah Budha dengan 2 kantong. Kemudian simbol lain yang diterapkan adalah untuk rezeki dan remidi untuk energi buruk sepanjang tahun tahun 2020. Simbol-simbol sesuai dengan arah mata angin, sebagai berikut:

SIMBOL RUMAH DAN SHIO
Utara: Budha membawa 2 kantong, Kura-kura dan Kstigarbha, serta warna Pink. Hindari keributan dan emosi tinggi. Bahaya Grand Duke Jupiter yang membawa berbagai kemalangan kalau terjadi keributan atau penggalian di arah Utara. Bahaya urusan hukum. Shio yang terpengaruh adalah shio Tikus. Simbol yang dibawa Kstigarbha.

Timur Laut: Budha membawa 2 kantong, 3 Koin Rezeki, Pohon Uang dan Kura-kura Naga serta warna Merah. Energi akan bagus kalau di aktivasi agar membawa rezeki. Tetapi ada tekanan mental dan sakit mag. Shio yang terpengaruh adalah shio Kerbau dan shio Macan. Simbol yang dibawa 3 Koin Rezeki.

Timur: Budha membawa 2 kantong, Pagoda 5 Elemen, Badak Biru dan Bola Kristal serta warna Hijau Toska. Waspadai bangkitnya 5 Yellow yang membawa berbagai hal buruk. Hindari keributan dan penggalian di sektor atau di arah Timur. Shi yang terpengaruh adalah shio Kelinci. Simbol yang dibawa Pagoda 5 Elemen.

Tenggara: Budha membawa 2 kantong, Ru Yi, Naga Kristal , dan Pi Yao serta warna Biru. Tenggara membawa keberuntungan nasib langit dan harus banyak berdo’a. Shio yang terpengaruh adalah shio Naga dan Ular. Simbol yang dibawa Ru Yi.

Selatan: Budha membawa 2 kantong, Gajah Kembar dan Wu Lou serta warna Kuning. Bahayanya pada tahun ini adalah Three Killing yang membawa bahaya sakit jantung, dan rezeki surut. Shio yang terpengaruh adalah shio Kuda. Simbol yang dibawa Gajah Kembar.

Barat Daya: Budha membawa 2 kantong, Burung Phoenix, Kodok rezeki kaki tiga dan Ikan Karper Melintasi Gerbang Naga serta warna Biru Toska. Keberuntungan pendidikan dan asmara serta politik dan militer yang baik. Shionya adalah shio Kambing dan Monyet. Simbol yang dibawa Burung Phoenix.

Barat: Budha membawa 2 kantong, 9 Koin Kesuksesan, Chi Lin dan Pi Yao serta warna Hijau. Membawa energi keberuntungan yang akan datang dan angka investasi. Keberuntungan kemakmuran dan otoritas. Shionya adalah Ayam. Simbol yang dibawa adalah 9 Koin Kesuksesan.

Barat Laut: Budha membawa 2 kantong, Svatsa, Kipas Buddha, 3 Koin Rezeki dan Pohon Uang serta warna Oranye. Keberuntungan kekayaan dan rezeki melimpah serta keberuntungan keturunan. Shionya adalah Anjing dan Babi. Simbol yang dibawa adalah 3 Koin Rezeki. Dalam kasus menginginkan keturunan tambahkan simbol Buah Delima.

PESAN LELUHUR GUNUNG AGUNG
Ada suatu kondisi manusia seperti memperebutkan cinta kasih Tuhan yang tak terbatas. Ingatlah untuk simpati kepada sesama makhluk ciptaan Tuhan dengan tulus dan ikhlas. Buatlah Tuhan tertawa bahagia dan ikutilah petunjuk feng shui (nasib langit, nasib manusia, nasib bumi), niscaya Tuhan akan datang kepadamu. Rezekimu akan berlimpah dan umurmu akan panjang. Budha memberkati dan manusia memohon penebusan serta memohon rezeki.

Selanjutnya Dewa Lie Wang Tie yang berstana di Gunung Agung memberi wejangan sehubungan dengan tata letak bagan feng shui bintang terbang dan astrologi tahun 2020. Ini adalah petunjuk untuk dunia global, mulai tahun 2020  hingga tahun-tahun yang akan datang dan sebatas yang dapat dibagikan kepada pembaca setia indofengshui.

Dikatakan Dia datang untuk melakukan perjalanan ke sudut kota, di mana Dia akan ditangkap dan diletakkan di tanah yang aneh- aneh nuansanya. Buah-buah mentah menjadi tujuan utama kesalahan besar, satu pujian besar. Di dekat gerbang di dalam dua kota akan ada Cambuk atau Cemeti yang belum pernah terlihat di dalam sejarah umat manusia. Maka sebagian besar dunia akan mengalami kelaparan dalam wabah-wabah. Orang-orang akan disingkirkan oleh timah panas, menangis kepada Dewa Abadi yang Agung untuk meminta berbagai bantuan.

Orang besar tersebut akan dihajar oleh petir pada siang hari bolong tanpa mendung, suatu perbuatan jahat yang dinubuatkan oleh kaum politik. Kemudian yang lain akan jatuh pada malam harinya. Begitulah awalnya akan ada dunia baru, tempat baru di kota Tuhan. Akan ada guntur besar membelah angkasa ibaratnya dua bersaudara akan pecah. Ada transmigrasi atau migrasi besar-besaran mencari wilayah aman yang entah di mana. Terjadi kompetisi untuk memperebutkan dunia baru. Negara-negara adidaya mempersenjatai diri dengan menciptakan Manusia Baja. Sebelum raib Dewa Lie Wang Tie kemudian berucap 6174 6174 dst, ditulis memenuhi selembar kertas folio. Serta memberi gambar seperti:

Selanjutnya dalam suara yang bergema terdengar: Manusia akan menjadi Alien karena terjadinya perang Nuklir. Spesies manusia akan berubah dan bermutasi.

Mari do’akan bumi kita tercinta agar tidak terjadi bencana oleh manusia. Demikian artikel ini semoga berguna bagi pembaca dan pemerhati feng shui.

ARTIKEL DARI: indofengshui.com
you want to Watch Movies Online or check other TV Shows online visit layarstar*com
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "TAHUN 2020 POTENSI PERANG NUKIR"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...