Ganggu Ayah Ketika Salat Aksi Balita ini Bikin Gemes


Tingkah laku balita yang masih sangat polos biasanya menghasilkan pemandangan kocak dan menarik perhatian. Bikin netizen gemes, balita ini justru asyik mengganggu sang ayah ketika salat.

Mengutip Hitekno, seorang netizen dengan akun Twitter bernama JVLEHA membagikan postingan video dengan caption bertuliskan "Gangguan ketika salat memang bisa datang dari mana saja".

Postingan yang dibagikan berhasil viral di Twitter. Ribuan netizen juga ikut salfok sehingga memberikan beragam serta membagikan video serta meme kocak di bawahnya.

Dalam video, terlihat seorang ayah yang sedang salat dalam posisi duduk tasyahud akhir. Dalam posisi duduk ini, biasanya seorang yang sedang salat akan mengangkat jari telunjuknya.

Mungkin karena belum tahu atau memang jahil, balita yang ada di dalam video justru mempermainkan jari telunjuk milik ayahnya. Balita imut tersebut justru mencoba untuk menggigit jari sang ayah yang ada di depannya.



Artikel: @http://omg.indonesia.id
Please Wait 180 second...
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "Ganggu Ayah Ketika Salat Aksi Balita ini Bikin Gemes"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...