5 Berita Menggembirakan Tentang Coronavirus


Setiap hari, bagiannya dari berita - terkadang mengkhawatirkan - tentang coronavirus. Jauh dari jatuh ke dalam psikosis terkait dengan penyebaran Covid-19, penting juga untuk mengingat beberapa informasi dan data yang meyakinkan.
Jatuhnya kontaminasi di Cina
Provinsi Hubei di Cina, yang memusatkan sebagian besar kasus Covid-19 yang dicatat dalam skala global, Selasa mengumumkan pengangkatan sebagian pembatasan pergerakan penduduknya yang berlaku sejak awal Januari. Pengumuman yang dikeluarkan setelah otoritas kesehatan mengidentifikasi Selasa "hanya" 17 infeksi baru dalam 24 jam terakhir, semuanya di Wuhan. Epidemi "praktis terhenti" di pusat gempa, kata Presiden Cina Xi Jinping, yang dikutip oleh kantor berita resmi China.

Bentuk jinak untuk 85% dari mereka yang terinfeksi
Presiden Prancis yang menegaskan hal itu. "Kami berada di awal epidemi ini, kami harus sangat jelas, jelas" kata Emmanuel Macron pada hari Selasa setelah mengunjungi pusat panggilan Samu (15) dari rumah sakit Necker-Enfants Malades di Paris. Namun sebelumnya, sebutkan bahwa "85% dari mereka yang terinfeksi akan memiliki bentuk ringan" .

Virus yang mudah dinonaktifkan
Dalam sebuah artikel yang diterbitkan di The Conversation , profesor mikrobiologi Ignacio López-Goñi ingin meyakinkan, terutama tentang inaktivasi virus. "Virus ini dapat dinonaktifkan secara efektif dengan membersihkan permukaan yang terkontaminasi selama satu menit dengan larutan etanol (alkohol 62-71%), hidrogen peroksida (" hidrogen peroksida "0,5%) atau hipoklorit. natrium (0,1% pemutih), ” katanya. Karena itu, cara paling efektif untuk mencegah penularan adalah mencuci tangan dengan sabun dan air.

Perancis siap
Menghadapi risiko, Perancis tidak tetap tidak aktif dan telah mengambil langkah-langkah penting untuk membatasi penyebaran virus corona sebanyak mungkin. Peningkatan jumlah laboratorium yang dilengkapi dengan tes diagnostik, peralatan yang lebih besar di masker (dengan sudah 15 juta masker bedah dari stok nasional dipasarkan), pengingat rutin gerakan penghalang, pembatalan acara untuk lebih dari 1.000 peserta ... Entah, semua tindakan pencegahan penting untuk membatasi kontaminasi. Untuk kota-kota dan daerah-daerah yang paling terkena dampak sejauh ini, langkah-langkah tambahan juga telah diambil, seperti menutup sekolah atau mendorong telework.

Tujuan yang masih dapat diakses
Sementara banyak tujuan yang terkena dampak hari ini, masih ada beberapa negara terhindar , mencatat hanya sedikit kasus, jika ada, sejak awal epidemi. Ini adalah kasus khususnya Mauritius, Reunion, Kuba, Tanjung Verde, Madagaskar atau bahkan Guadeloupe (Basse-Terre, Grande-Terre, Désirade, Saintes dan Marie-Galante ), tetapi juga dari Bolivia, Uruguay, Nikaragua, Honduras, Guatemala atau Venezuela untuk Amerika Selatan. Apa yang memberi beberapa ide kepada pelanggan Anda yang tidak lagi tahu ke mana harus pergi.

ARTICLE: quotidiendutourisme.com/actualite/5-nouvelles-encourageantes-sur-le-coronavirus/192675
5 Berita Menggembirakan Tentang Coronavirus
Click To Watch: Filemovie123.mp4
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "5 Berita Menggembirakan Tentang Coronavirus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...