Makhluk AJAG : Makhluk Berkepala Hewan

Jawabarat memiliki cerita tentang Ajag makhluk aneh yang diyakini penghuni hutan dengan bentuk manusia berkepala hewan memiliki telinga runcing seperti anjing. Nama Ajag juga di ambil dari nama jenis anjing hutan.
Img: pinterest.com

Apa itu makhluk AJAG?
Ajag adalah mahluk yang memiliki kepala anjing sedangkan badannya manusia, dan Ajag terceritakan berjalan terbalik.

Dimana makhluk AJAG ada?
Ajag seringkali terlihat dikawasan pegunungan/hutan yang jarang di datangi manusia.

Asal Usul makhluk Ajag
AJAG mungkun banyak versinya, ada yang mengatakan itu hewan jadi-jadian, Siluman bahkan jasad manusia yang di kuasai roh jahat, tidak ada yang tau pasti. Sedangkan nama Ajag diambil dari penamaan anjing hutan yang galak.

Disini saya akan menceritakan pengalaman orangtua saya,

Diceritakan mahluk Ajag berada di kawasan hutan yang jarang di datangi manusia tak ada yang tau aktifitas mahluk itu, bahkan yang melihatnya pun segelintir orang saja. Diyakini ajag itu berasal dari ilmu yang tidak terbuang dari jasad manusia ketika meninggal, dan jasadnya dikuasai roh jahat.

Pengalaman Orangtua
Dulu, semasa kecil ayah saya beliau sering mencari rumput di pesawahan karna kampungnya dekat dengan pegunungan terkadang mencarinya ke sekitaran lembah gunung. 

Disaat ayah hendak pulang kira kira jam 5 sore, beliau bergegas pulang dan langit sudah mulai gelap, beliau berhenti sejenak ketika melihat teman temannya dari jauh. Dan ketika ayah hendak bergabung untuk pulang bersama beliau melihat ada sosok yang berlari zigzag di kerumunan rumput dan pohon ke arah pegunungan, untungnya posisi ayah saya berada di bawah tebing sedangkan sosok itu datas tebing, awalnya ayah saya mengira orang sedang berburu, tapi ketika beliau melihat kepala dengan telinga panjang sontak saja ayah saya lari dan menghiraukan sosok itu. Diyakini itulah sosok AJAG dan kakeku membenarkan cerita itu karena di area itu pernah juga ada yang melihatnya.

Cerita ini hanya kutipan pengalaman orangtua saya, benar atau tidaknya tergantung hal yang diyakini.

Please Wait 180 second...
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "Makhluk AJAG : Makhluk Berkepala Hewan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...