Teriak: Aku Gak Tahan, Momen Menegangkan Bocah Bergelantung di Kabel SUTET Bikin Geger


Seorang bocah perempuan bergelantung di atas kabel SUTET setinggi 30 meter di Curug, Kabupaten Tangerang. Momen menegangkan ini sempat direkam kamera oleh warga.
Dalam video yang beredar viral di media sosial, terlihat bocah berusia 9 tahun itu bergelantungan di atas kabel. Kedua tangannya bertahan dengan memegang tali.
Sejumlah warga terdengar berteriak. Ketegangan pun kian terasa ketika korban berteriak meminta pertolongan sambil menangis.
"Kasur... kasur... kok bisa naek gitu atuh? Wey mana kasur geura euy," ujar pria dalam video itu, seperti dilihat detikcom, Jumat (17/4/2020).
"Pakde... aku sudah nggak kuat," teriak bocah itu sambil menangis.
Tidak lama kemudian bocah itu kembali berteriak sambil meminta tolong. Terdengar sejumlah warga berteriak.
"Pakde, tangan aku udah mau lepas, tolongin aku," teriak bocah itu lagi.

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Setiawan mengatakan korban berinisial N itu saat ini masih dirawat di rumah sakit. Korban mengalami luka-luka setelah terjatuh dari kabel tersebut.
Peristiwa itu terjadi pada Kamis (16/4) sekitar pukul 11.30 WIB di Kampung Cisereh, Desa Kadu Jaya, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. Korban saat itu sedang bermain bersama teman-temannya tiba-tiba terbawa ke atas kabel yang ditarik oleh pihak proyek.

"Jadi ada proses pemasangan kabel SUTET oleh PT SCS di situ, begitu dinaikkan anak itu terbawa ke atas. Mungkin anak ini nggak tahu," kata Iman.

Kasus ini masih diselidiki aparat polisi. Sejumlah saksi telah dimintai keterangan oleh polisi.



Sumber Artikel : detik.com
Please Wait 180 second...
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "Teriak: Aku Gak Tahan, Momen Menegangkan Bocah Bergelantung di Kabel SUTET Bikin Geger"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...