Video Trailer Film Train To Busan 2 : PENINSULA

Video trailer pertama film Korea Selatan Train to Busan 2 yang kini berjudul Peninsula, bocoran pertama video itu rilis perdana pada Rabu, 1 April 2020 via YouTube. Hingga Kamis (3/4/2020) pagi, sudah ditonton 600 ribu kali.

Film Peninsula juga lebih mencekam dari sekuel film pertamanya Train To Busan yang tayang 2016 silam. Dari cuplikan trailer Peninsula berdurasi 1:45 menit ini juga menyajikan berbagai adegan menegangkan dan berdarah.

Peninsula merupakan sekuel film Train To Busan yang dibintangi oleh Gong Yoo. Sekuel film Train To Busan mengangkat kisah 4 tahun setelah kejadian di kereta. Sebagian besar wilayah semenanjung Korea telah ditinggalkan penduduknya. Tetapi mereka yang masih tinggal di daerah tersebut harus berjuang bertahan hidup di tengah serbuan zombie.

Seperti yang terlihat dalam cuplikan, aktor Kang Dong Won muncul sebagai pemeran utama yang bernama Jung Suk. Ia memasuki wilayah semenanjung yang ditinggalkan untuk menyelidiki keadaan kota. Tak seorang diri, Jung Suk datang bersama anggota timnya, termasuk Min Jung yang diperankan oleh Lee Jung Hyun. Di sana, keduanya menemukan bahwa zombie telah mengembangkan kemampuan indera mereka. Zombie sudah tidak lagi takut terhadap cahaya dan pendengaran mereka menjadi lebih tajam. Sedangkan manusia yang tersisa harus menjalani kehidupan yang keras dan kotor. Jung Suk bersama timnya terlihat berjuang mati-matian menyingkirkan segerombolan zombie yang mengejar mereka. Selain Kang Dong Won, film ini juga dibintangi oleh sejumlah artis lain seperti Lee Re, Kwon Hae Hyo, Kim Min-Jae, hingga Kim Do Yoon.

Film Train To Busan 2 Peninsula sendiri dijadwalkan akan tayang perdana pada musim panas 2020.

Sumber Artikel : Tribun - Timur
Please Wait 120 second...
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "Video Trailer Film Train To Busan 2 : PENINSULA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...