Viral, Potret Oknum Polisi Bermesraan dengan Seorang Pria di Probolinggo


Foto dua pria yang bermesraan dan berciuman tanpa memakai baju viral di media sosial Facebook dan membuat geger warga Probolinggo, Jawa Timur. Foto itu diunggah akun Bayuangga Probolinggo dan ditautkan ke seluruh akun polsek di wilayah Polres Probolinggo. Salah satu pria di dalam foto itu disebut oknum anggota Polres Probolinggo. Dalam unggahannya, akun Bayuangga meminta bantuan seluruh polsek karena takut diancam oknum polisi itu. Awalnya, Bayuangga dijanjikan lolos tes sebagai polisi dan diberi mobil dengan syarat mau berhubungan badan dengan oknum anggota Polres Probolinggo itu.

Akun itu mengaku telah berulang kali melakukan hubungan badan. Tapi, janji itu tak kunjung dikabulkan.

 "Bahkan tadi siang jam 12.00, saya datang ke Polres Probolinggo untuk meminta yg dijanjikan saya diusir, diancam dan diusir, kalau saya melapor dia bilang akan membunuh saya,” kata akun Bayuangga dalam unggahannya.

Pemilik akun itu mengaku takut keluar rumah setelah diancam oknum anggota Polres Probolinggo itu. Kini, postingan tersebut telah hilang dari Facebook. Akun Bayuangga Probolinggo juga telah raib. Tapi, tangkapan layar unggahan itu beredar di aplikasi pesan instan, WhatsApp.

Kapolres Probolinggo AKBP Ferdy Irawan membenarkan salah satu pria dalam foto itu merupakan personel Polres Probolinggo. Anggota Polres Probolinggo itu berinisial H.
"Benar, orang di foto itu oknum anggota Polres berinisial H. Dan pasangannya seorang laki-laki insialnya B," kata Ferdy di Mapolres Probolinggo, Rabu (15/4/2020).

Saat foto itu beredar, Ferdy langsung membentuk tim untuk mengecek dan menelusuri kebenaran unggahan itu. H langsung dijemput dan diperiksa secara intensif oleh tim tersebut. Menurut Ferdy, foto itu diambil pada 2016, saat H dan B masih menjalin hubungan. Setelah diperiksa, H atau B tak menyebarkan foto tersebut.



Sumber Artikel : kompas.com
Sumber Foto : google
Please Wait 180 second...
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "Viral, Potret Oknum Polisi Bermesraan dengan Seorang Pria di Probolinggo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...