PREMAN PENSIUN 4 EPISODE 22

PREMAN PENSIUN 4 EPISODE 22, 15 Mei 2020 di Bulan Ramadan - Di Pasar masih ada yang kecopetan, disisi lain Satu Paket sudah mulai bekerja bersama lagi, Anak buah Cecep juga terus mendapatkan ancaman dari Geng Darman.


Episode Kali ini Menceritakan tentang Bisnis Kicimpring Family yang mulai berkembang, Kicimpring Family adalah nama brand baru dari kicimpring kang mus.

Dilain cerita murad dan pipit sudah bekerjasama lagi satu paket, pipit kembali menjadi security bersama murad, kekompakan mereka memang tidak bisa dipisahkan dalam cerita ini.

Yang makin seru, anak buah cecep kembali dihajar ancaman dari darman terus berlanjut, siapa sebenarnya penghianat diterminal. akankah boy ketauan bersekongkol dengan anak buah bubun? nantikan kelanjutannya. Tonton Live nya di RCTI Taang jam 4.00 ikuti Updatenya di sini

Geng COPET sudah merasa kurang aman opperasi di angkot, sekarang geng copet bergerak ke pasar, Saep dan anggotanya berhasil mencopet di pasar sehingga Taslim dan geng mulai ketakutan kejadiannya diketahui Murad dan pipit, tentu mereka akan mendapatkan masalah baru ketika pasar sudah mulai tidak aman.

Nonton Preman Pensiun 4 Episode 22 Trailernya 


Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "PREMAN PENSIUN 4 EPISODE 22"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...