PREMAN PENSIUN 4 #EPISODE 23

Preman pensiun 4 episode 23 tayang 16 mei 2020 dinRCTI jam 4.00 wib. Preman pensiun 4 atau bisa di singkat PP4 ini semakin hari semakin seru, di episode kali ini menceritakan tentang kekuasaan dinterminal, cecep kembali mendapat teror dan ancaman dari darman, teror tersebut tujuanya agar cecep cepat keluar dari terminal "kalau ingin anak buahnya aman cecep harus keluar dari terminal" pesan dari darman.



Dilain sisi Murad dan Pipit siap membantu Cecep, karena murad hutang jasa sama cecep sudah membantu mengembalikan uang yang ditipu Darsa.

Dipasar ceopt menghantui pengunjung, taslim CS tetap waspada karena saep dan geng akan terus beraksi mengintai para calon korbannya.

Promo produk baru kicimpring family sudah berjalan, akankah ada masala di bisnis kang mus sekarang? Nonton Preman Pensiun 4 Episide 23 tanggal 16 mei 2020 di RCTI tatang jam 4.00 wib.

Tonton Updatenya PP4 dari Episode 1 disini.

Trailer Preman Pensiun 4 (PP4) Epidode 23.

Please Wait 180 second...
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "PREMAN PENSIUN 4 #EPISODE 23"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...