PREMAN PENSIUN 4 EPISODE 25

Preman pensiun 4 episode 25 tayang 18 mei 2020 di RCTI jam 4.00 wib. Preman pensiun 4 atau bisa di singkat PP4 ini semakin hari semakin seru, di episode kali ini Anak Kang Murad mau dicopet. Apakah Saep akan berhadapan dengan Satu Paket karena anaknya dicopet?


Sepertinya Sylvia jatuh cinta dengan Ujang, apakah Selena juga sama? kira kira kelanjutanya seperti apa ya, karena ujang sudah punya keluarga terus siapa istri dan anak ujang yang belum ada ceritanya? tentu bukan ceu edoh ya.

Sementara satu paket beli sepasang helm supaya kompak 'Pipit sudah tua tapi tetep masih manja' itu yang dikatakan murad kepada istrinya. satu paket siap membantu cecep jika ada masalah, karena perebutan kekuasaan terminal sangat berbahaya.

Cecep masih takut dengan ancaman Darman, dan anak buah cecep terus mendapat intimidasi dari anak buah bubun, target mreka agar anak buah cecep takut dab keluar dari terminal. akankah salam olahraga berkumandang dari kedua kelompok tersebut? tonton live di RCTI atau lihat Updatenya Episode 1-terahir bisa di lihat disini.


Please Wait 180 second...
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "PREMAN PENSIUN 4 EPISODE 25"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...