The Flash Season 6 Episode 18 Watch Online

The Flash Season 6 Episode 18 - There is a new speedster in the city, and the threat level is going through the roof this time. “The Flash” Season 6, Episode 18, will see the return of Godspeed and the Pied Piper.

Pandemi virus corona tidak hanya telah mendatangkan malapetaka dengan kehidupan kita sehari-hari dan ekonomi dunia, itu juga mempengaruhi industri hiburan dengan cara yang dapat Anda lihat dan cara yang tidak dapat Anda lakukan. Cara-cara yang dapat Anda lihat, seperti bagaimana semua pembuatan film dan sejumlah pasca produksi ditutup kembali pada bulan Maret , sehingga memengaruhi jadwal TV.

Sebagai contoh, meskipun The Walking Dead season 10 finale telah difilmkan, itu masih belum selesai . Dan sementara sebagian besar drama skrip CW, terutama mayoritas pertunjukan superhero DC mereka, mendapatkan 22 episode pesanan, mereka semua berakhir dengan episode 18 atau 19 tahun ini , tergantung di mana mereka berada ketika semuanya ditutup.

Tapi kemudian ada efek yang tidak terlihat. The Flash Season 7 sudah dikonfirmasi , kemungkinan acara akan berlanjut bahkan lebih dari itu. Kita tahu ini berkat sebuah wawancara yang diberikan oleh Grant Gustin kepada podcast Inside of You karya Michael Rosenbaum di mana dia berbicara tentang salah satu efek yang tak terlihat itu: keadaan negosiasi kontraknya.

“Percakapan sebenarnya sudah dimulai, untuk menambahkan potensi ke-8 dan ke-9, dan kemudian pandemi ini terjadi, dan semuanya telah berhenti,” kata Gustin (terima kasih kepada The Flash TV News karena telah membawa ini menjadi perhatian dan transkripsi kami). Jadi ini adalah kabar baik, karena sepertinya Warner Bros TV dan The CW berharap untuk setidaknya dua musim lagi dari The Flash di luar musim ketujuh.

Tapi kemudian ada berita buruknya ... masih belum ada kabar kapan produksi dapat dimulai pada The Flash Season 7. Itulah jenis masalah yang dapat mengarah pada "efek yang terlihat" lain dari penutupan virus coronavirus jika berlangsung terlalu lama: tidak ada episode baru dari The Flash pada bulan Oktober. Tetapi kurang terlihat, itu juga berarti bahwa negosiasi kontrak Gustin telah mandek.

"Kami tidak tahu kapan kami akan kembali, dan kami tidak menyelesaikan episode terakhir kami dari Musim 6," kata Gustin. “Dan sekarang, kita mungkin membuat skrip-skrip itu ketika kita kembali untuk [Musim] 7 untuk memimpin apa yang akan kita syuting. Saya tidak tahu apa rencananya. Kami tidak tahu kapan kami kembali, dan saya tidak tahu kapan kami akan melanjutkan pembicaraan negosiasi. "

Flash Season 6akan berakhir prematur pada 12 Mei dengan episode 19, "Sukses Dijamin." Kita tahu bahwa salah satu episode yang tidak selesai dan yang mungkin digulirkan ke musim 7 disebut "All's Wells That Ends Wells," dan seharusnya ada dua lagi. Semoga kita bisa melihat semua ini, dan sesuai jadwal juga. Sampai saat itu, tinggal di rumah dan tetap sehat.

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "The Flash Season 6 Episode 18 Watch Online"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...