Wanita Hamil & Melahirkan 1 Jam Saja di Tasikmalaya

Peristiwa langka baru-baru ini menimpa seorang perempuan di Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. Ia melahirkan seorang bayi laki-laki namun, sebelumnya ia hanya hamil selama satu jam.

Video ketika sang bayi lahir sempat ditayangkan live via Facebook oleh akun bernama Taofik Romdoni. Taofik yang ternyata merupakan tokoh masyarakat di Desa Mandalasari, Kecamatan Puspahiang, Kabupaten Tasikmalaya itu mengucapkan selamat atas kelahiran bayi.

"Subhanallah walhamdulillah walaailaaha illallah wallaahu akbar. Inilah tanda-tanda kebesaran Allah SWT dimana Allah telah menganugrahkan seorang bayi laki-laki kepada sepasang suami-istri dengan proses kehamilan hanya satu jam, tidak dalam waktu sembilan bulan. Bahkan melahirkannya pun dalam keadaan menstruasi. Semoga menjadi anak yang soleh dan beriman. Aamiin wallahu'alam," kata Taofik.

Mengutip suara.com, peristiwa langka itu terjadi pada hari Sabtu (19/7/2020) sekitar pukul 21.30 WIB. Selain lahir secara kilat, ibu sang bayi yang bernama Heni juga melahirkan bayi tersebut dalam keadaan sedang mendapat haid.

Heni mengaku tak merasakan apapun sebelumnya. Bahkan, istri dari suami bernama Heri itu setiap bulannya juga masih datang bulan. Peristiwa itu pun terjadi secara tiba-tiba.

Perempuan berusia 28 tahun itu merasa sakit perut tak tertahankan dan perutnya mendadak membesar layaknya orang hamil. Satu jam berselang, lahirlah seorang bayi berjenis kelamin laki-laki dari dalam perutnya.

Mengetahui hal itu, warganet pun sontak merasa heran. Pasalnya, usia kehamilan normal biasanya adalah sembilan bulan. Sementara, Heni hanya mengandung tak lebih dari satu jam dan langsung melahirkan.


Source: instagram/@info.updatee

Please Wait 180 second...
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "Wanita Hamil & Melahirkan 1 Jam Saja di Tasikmalaya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...