Game of Thrones Season 9: Semua yang Perlu Anda Ketahui

Game of Thrones akan berakhir dengan berakhirnya Musim 8. Tidak akan ada Musim 9, tetapi itu tidak berarti waralaba telah berakhir.

Game of Thrones  season 9 mungkin menjadi sesuatu yang ingin dilihat oleh penggemar serial fantasi tinggi HBO setelah final season 8 yang besar, tetapi sayangnya hal itu tidak akan pernah terjadi. Musim 8 adalah musim terakhir pertunjukan, tetapi itu tidak berarti waktu para penggemar di Westeros sudah berakhir.

Serial HBO yang sangat populer berdasarkan buku  A Song of Ice and Fire oleh George RR Martin menyimpulkan kisah Jon Snow (Kit Harington), Daenerys Targaryen (Emilia Clarke), Sansa Stark (Sophie Turner) Aria Stark (Masie Williams) , Cersei Lannister (Lena Headey), Jaime Lannister (Nikolaj Coster-Waldau), Tyrion Lannister (Peter Dinklage), dan penduduk Westeros lainnya saat mereka berhadapan dengan White Walkers dan satu sama lain dalam pertempuran memperebutkan Iron Throne.

Sementara cerita khusus itu berakhir dengan musim 8, sejumlah spin-off sedang dikerjakan, sebagian besar berfokus pada peristiwa yang terjadi jauh sebelum Pemberontakan Robert dan rangkaian peristiwa yang mengarah ke konflik yang diceritakan di  Game of Thrones .


  • There Won't Be A Game Of Thrones Season 9


Saat ini tidak ada rencana untuk melanjutkan Game of Thrones untuk season 9, dan kemungkinan besar tidak akan pernah ada. Musim 8 adalah musim terakhir  Game of Thrones  dan hanya akan terdiri dari enam episode. Seiring dengan musim 8 yang menjadi musim terakhir, HBO bersikukuh  tidak akan pernah ada musim 9 . Musim-musim terakhir Game of Thrones telah mulai meruntuhkan cerita seiring dengan meningkatnya intensitas, drama, dan aksi. Datanglah akhir musim 8, kisah epik Game of Thrones harusnya selesai dengan baik dan benar-benar selesai.

Semacam sekuel tetap dimungkinkan, meskipun tidak ada informasi resmi yang pernah dikatakan tentang masalah ini. HBO memang memiliki rencana untuk setidaknya satu dan mungkin lebih seri spin-off, jadi meskipun season 8 adalah akhir dari Game of Thrones , itu bukan cerita terakhir yang diceritakan HBO tentang Westeros.


  • Masih Ada Buku Game Of Thrones Yang Akan Datang


Adaptasi dari serial A Song of Ice and Fire George RR Martin adalah yang paling tidak biasa. Ketika Game of Thrones pertama kali ditayangkan pada tahun 2011, hanya empat dari tujuh buku yang direncanakan dalam seri Martin yang diterbitkan. Buku kelima, A Dance With Dragons , dirilis akhir tahun itu. Sejak itu, para penggemar telah melakukan yang terbaik untuk tetap bersabar sambil menunggu berita tentang rilis buku keenam, The Winds of Winte r, dan ketujuh, A Dream of Spring. Tetapi dengan penantian sekarang di tahun ketujuh dan tidak ada berita tentang tanggal rilis, beberapa penggemar tidak puas.

Sementara itu, Game of Thrones terus berlanjut, dengan musim-musim yang lebih baru melampaui cerita buku dan acara televisi tepat sasaran untuk menyelesaikan kisah sebelum Martin dapat menyelesaikan dan merilis novel berikutnya. Dan sementara itu membuat frustasi bagi mereka yang ingin membaca novel terlebih dahulu dan menonton acara televisi kedua, penundaan rilis memungkinkan Martin kesempatan untuk memilih cara terbaik untuk menyelesaikan saga epiknya. Baik A Song of Ice and Fire dan Game of Thrones akan memiliki akhir yang serupa, tetapi perjalanan menuju titik akhir itu akan sangat berbeda. Ini berarti bahkan setelah seri final untuk Game of Thrones, pada akhirnya akan ada versi alternatif - dan di mata beberapa penggemar, versi yang lebih benar - tentang bagaimana lagu es dan api ini dimainkan. Tetapi karena pertunjukan itu disusun dengan Martin, tidak mungkin bukunya akan menyimpang ke materi yang cukup untuk musim 9.


  • Game Of Thrones Memiliki Spinoff Dalam Pengembangan



Setelah kesuksesan besar Game of Thrones , HBO mengambil jalan yang jelas dan mulai mengejar spin-off. Spin-off yang paling berkembang saat ini memiliki judul yang berfungsi The Long Night , dan sebuah pilot dipesan  berdasarkan pitch penulis Jane Goldman ( Kingsman: The Secret Service ), yang kemudian ikut menulis skrip dengan Martin. The Long Night tidak hanya merupakan prekuel atau sekuel dari Game of Thrones , tetapi akan ditetapkan sebelum peristiwa Game of Thrones , yang berlangsung ribuan tahun sebelumnya selama Era mitos Pahlawan.

The Long Night akan mulai syuting pada awal musim panas 2019 , dengan Naomi Watts dan Josh Whitehouse sebagai pemeran utama wanita dan pria. Anggota pemeran lainnya termasuk Naomi Ackie, Denise Gough, Miranda Richardson , Jamie Campbell Bower, Sheila Atim, Ivanno Jeremiah, Georgie Henley, Alex Sharp, dan Toby Regbo. Pilot akan disutradarai oleh SJ Clarkson ( Jessica Jones ).


  • Detail Tentang Spinoff Game Of Thrones Lainnya


Selain pitch spin-off Goldman, awalnya ada empat pitch spin-off lainnya yang sedang dikembangkan dari penulis Max Borenstein ( Kong: Skull Island ), Brian Helgeland ( LA Confidential ), Carly Wray ( Westworld ) dan Bryan Cogman ( Game of Thrones ). Pada musim panas 2018, HBO telah " mengesampingkan " satu sementara tiga lainnya tetap dalam pengembangan aktif . George RR Martin terlibat dalam proses pengembangan ini, tetapi produser eksekutif Game of Thrones saat ini  , David Benioff dan DB Weiss tidak. Benioff dan Weiss menggiring seri ini melalui 8 musim, tetapi tanpa rencana untuk musim 9, mereka pindah.

Sumber: screenrant
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "Game of Thrones Season 9: Semua yang Perlu Anda Ketahui"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...