Makin Banyak Pemain Barca Terpapar COVID-19

Makin Banyak Pemain Barca Terpapar COVID-19 - Barcelona kembali dirundung kabar tak sedap. Laporan terbaru menyebutkan jika ada satu lagi pemain Barca yang positif mengidap virus corona COVID-19.



Pemain tersebut adalah penggawa Barcelona B, Hiroki Abe. Dia dikabarkan merasa tak enak badan sejak Selasa lalu dan langsung melakukan tes PCR.

Ternyata, hasilnya mengejutkan. Penyerang asal Jepang itu dinyatakan positif COVID-19.

Situasi ini membuatnya harus menjalani masa isolasi selama dua pekan guna memulihkan kondisinya. Abe dipastikan melewatkan seluruh kegiatan pramusim yang rencananya dimulai pada 31 Agustus mendatang.

Agar virus ini tak semakin meluas di kalangan pemain, kubu Barcelona akan melakukan tes corona pada seluruh pemain dan staf sebelum melakukan latihan bersama di bawah asuhan Ronald Koeman, Senin mendatang, seperti dikutip Marca.

Sebelum Abe, sudah ada dua penggawa Blaugrana lainnya yang dipastikan mengidap COVID-19. Mereka adalah Jean-Clair Todibo dan Samuel Umtiti.

Terbaru, pemain anyar Barca, Miralem Pjanic juga dinyatakan positif mengidap corona. Eks gelandang Juventus disebut itu terpapar virus ganas tersebut ketika menjalani liburan di Italia.

Kondisi ini membuat Pjanic harus bersabar untuk menjalani karantina mandiri selama dua pekan guna memastikan virus tersebut hilang dari tubuhnya sebelum diperkenalkan secara resmi sebagai pemain baru Barcelona.

SUMBERviva.co.id
Please Wait 180 second...
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "Makin Banyak Pemain Barca Terpapar COVID-19"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...