Cara Menonton Keeping Up With the Kardashians Season 19 Online: Trailer, Tanggal Mulai & Lainnya

Keeping Up With the Kardashians start time, channelKeeping Up With the Kardashians S19E01 tayang perdana pada jam 8 malam ET hari ini (Kamis, 17 September) di E!. Ini mengudara setiap minggu pada Kamis malam.

Sudah waktunya. Apakah Anda siap untuk menonton Keeping Up With the Kardashians season 19 - musim terakhir - malam ini? Ya, KUWTK berakhir setelah season 20. Tapi tidak perlu terisak dulu, karena ada banyak drama yang akan datang dalam batch episode baru ini.

Bagian dari drama ini bermula dari pandemi COVID-19. Bahkan keluarga Kardashian harus melakukan karantina sendiri (meskipun mereka dapat melakukannya di tempat yang lebih mewah daripada kebanyakan orang). Keeping Up With the Kardashians season 19 akan memberikan gambaran sekilas tentang bagaimana Kim Kardashian West, saudari Khloe dan Kourtney, ibu Kris Jenner, dan anggota keluarga lainnya berurusan dengan krisis virus corona, karantina, dan jarak sosial.

Dan penguncian bukanlah satu-satunya hal di benak keluarga Kardashian. Episode baru juga akan melihat Kourtney dan mantan pacarnya Scott Disick mempertimbangkan untuk memiliki bayi lagi, karena rumor beredar tentang kembalinya Khloe dan mantan Tristan Thompson.

Keeping Up With the Kardashians season 19 episode 1 mengikuti Khloe yang merencanakan baby shower untuk sahabatnya Malika, tetapi seperti acara anggota keluarga lainnya, ada DRAMA.

Inilah semua yang Anda butuhkan untuk menonton Keeping Up With the Kardashians Season 19 Online.

<b>Cara menonton Keeping Up With the Kardashians season 19 online, dari mana saja</b>

Hanya karena E! tidak tersedia di mana-mana tidak berarti Anda harus melewatkan Keeping Up With the Kardashians season 19 jika Anda tidak di rumah. Menonton dengan sisa internet bisa sangat mudah. Dengan VPN (Virtual Private Network) yang tepat, Anda dapat melakukan streaming acara di mana pun Anda berada.

Tidak yakin VPN mana yang tepat untuk Anda? Kami telah menguji banyak layanan berbeda dan pilihan kami untuk VPN terbaik secara keseluruhan adalah <i>ExpressVPN</i> . Ini menawarkan kecepatan luar biasa dan layanan pelanggan yang sangat baik. Tetapi Anda juga memiliki opsi VPN lain. Berikut adalah pilihan terbaik.

Kami percaya bahwa kecepatan, keamanan, dan kesederhanaan membuat <i>ExpressVPN</i> tak tertandingi. Dalam pengujian kami, kami melihat waktu koneksi yang cepat dan terkesan dengan kemampuan layanan untuk mengakses lebih dari 3.000 layanan di 160 lokasi di 94 negara. Ada jaminan uang kembali 30 hari jika Anda tidak puas.

<b>Cara menonton Keeping Up With the Kardashians season 19 di AS</b>
Di Amerika Serikat, pemirsa dapat menonton pemutaran perdana Musim ke-19 Keeping Up With the Kardashians Kamis, 17 September pukul 8 malam ET di E!, Jika mereka mendapatkan saluran tersebut melalui paket kabel atau satelit.

Jika Anda sudah memotong kabel dan tidak memiliki kabel, Anda dapat pergi ke E! di berbagai layanan streaming TV langsung, termasuk Sling TV, Fubo TV, YouTube TV, dan AT&T TV Now.

Kami merekomendasikan Sling dan Fubo, dua layanan streaming terbaik. Selempang adalah pilihan yang lebih terjangkau, tetapi Fubo menawarkan rangkaian rantai yang lebih luas.

<b>Sling TV</b> : Anda bisa mendapatkan E! dalam paket Sling Blue, dengan biaya $ 30 per bulan dan memiliki lebih dari 50 saluran. Ini termasuk AMC, Food Network, HGTV, Lifetime, USA dan banyak jaringan top lainnya. Sling menawarkan uji coba gratis tiga hari dan jaminan penguncian harga satu tahun.

<b>Fubo.TV </b>adalah salah satu layanan TV langsung terbaik di pasar. Dengan paket keluarga ($ 65 per bulan), Anda mendapatkan lebih dari 90 saluran, termasuk jaringan siaran lokal dan merek kabel utama seperti E!, AMC, HGTV, FX, ESPN, Syfy, dan Paramount Network. Lihat penawarannya

<b>Cara menonton Keeping Up With the Kardashians season 19 di Inggris</b>
Orang Inggris bisa mendapatkan tambalan Kardashian mereka dan menonton pemutaran perdana Musim 19 di Hayu, yang akan menayangkan episode baru pada hari yang sama saat ditayangkan di AS.

Hayu dikenai biaya £ 4,99 per bulan, dan Anda dapat memverifikasinya dengan uji coba gratis satu bulan.

<b>Pengamat komentar Keeping Up With the Kardashians saison 19 au Canada</b>
Kabar baik, Canadiens - Anda juga bisa streaming KUWTK Musim 19 di Hayu.

<b>Trailer luar biasa untuk musim 19 dari keluarga Kardashian</b>
Perjalanan roller coaster yang merupakan kehidupan keluarga Kardashian memiliki lebih banyak tikungan, belokan, dan momen aneh di Musim 19, seperti yang digoda trailer. Selain * sikap umum tentang segala hal * yang dibawa oleh pandemi COVID-19, ada begitu banyak drama hubungan. Bukan berarti ini baru. Satu pertanyaan mendesak yang ditanyakan semua orang kepada Khloe adalah apakah dia hamil dengan mantan Scott Disick lagi.

“Scott seperti, 'Kami akan mengejar bayi nomor empat,'” kata Kim Kourtney. " Apakah itu buruk? Saya ingin tahu. " Kami juga!
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "Cara Menonton Keeping Up With the Kardashians Season 19 Online: Trailer, Tanggal Mulai & Lainnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...