Sinopsis Ikatan Cinta | Sabtu 14 November 2020


Pa Surya akhirnya tahu sertifikat rumahnya digadaikan oleh istrinya. Ia mengetahui hal itu, saat tak sengaja mengangkat telepon istrinya yang terus berdering. Ternyata, yang menelepon pegawai pegadaian yang menginfokan agar istri Pa Surya membayar denda.

Pa Surya marah besar pada istrinya. Ia mengintograsi istrinya Sarah. Namun, Bu Sarah belum mau mengakui. Pa Surya pun jatuh pingsan terkena serangan jantung menahan emosi.

Bu Sarah panik, ia membangunkan Pa Surya tapi tak bangun-bangun. Ia pun, memanggil bantuan untuk membawa Pa Surya ke rumah sakit. Bu Sarah, menghubungi Andin.

Andin pun, menenangkan Bu Sarah dan membawa Pa Surya ke Rumah sakit menggunakan ambulance. Saat sampai di rumah sakit, Pa Surya langsung masuk UGD tak sadarkan diri.

Andin senang, baru pertama kali sedekat itu dengan Bu Sarah. Al pun, segera diberi tahu oleh Andin tentang kondisi Pa Surya.

Saat Andin menelepon, Al sedang kedatangan Michelle di kantornya. Michelle menjelaskan kondisi ibunya yang penyakitnya semakin parah. Saat akan meminta Al menikah dengannya, handphone Al berbunyi.

Al segera mengangkat telepon. Saat mengeluarkan Hp nya, cincin yang ada di saku celananya jatuh. Al meminta izin ke Michelle untuk pergi karena ada kepentingan mendadak.

Michelle mengambil cincin yang terjatuh. Ia, mulai curiga dengan cincin itu. Michelle menebak-nebak Al sudah menikah atau belum.

Di rumah sakit, Andin terus menangis dan berdoa agar ayahnya baik-baik saja. Andin bingung mencari jalan keluar untuk menebus sertifikat rumah Ayahnya yang harus ditebus miliaran. Saat terus menangis, Al datang menanyakan kabar Pa Surya.

Andin kemudian memeluk Al dan menangis sejadi-jadinya. Ia takut kehilangan Pa Surya. Sementara Al, masih bingung dengan apa yang dipikirkannya. Ia bingung mengapa, kalau Andin sedih Al jadi ikut sedih. Al ga mau melihat Andin menangis.

Akhirnya Al tahu, penyebab Pa surya terkena serangan jantung. Al menemui Pa Surya dan mengatakan, akan membereskan hutang Bu Sarah. Pa Surya awalnya menolak karena tak mau merepotkan Al.

Al menjelaskan, ia melakukan ini demi Andin. Karena, ia tak bisa melihat perempuan menangis apalagi istrinya sendiri yang menangis karena memikirkan keluarganya.

Andin sangat berterima kasih pada Al. Karena belum makan siang, Al mengajak Andin untuk membeli makanan.

Sementara Bu Rossa, mengajak Michelle untuk ketemuan di sebuah cafe. Disana Bu Rossa memperkenalkan Reyna anak angkat Al. Mirna sahabat Andin bingung, mengapa Al menyembunyikan Andin dari Bu Rossa.

Di cafe itu, Elsa mengintai Bu Rossa untuk mencari tahu apa yang terjadi. Elsa pun, menebak-nebak Michelle yang akrab dengan Bu Rossa siapa.

Saat sedang asyik ngobrol dengan Michelle, teman Bu Rossa tiba-tiba datang. Mereka, mengucapkan semoga Roy tenang di alam sana.

Bu Rossa, terkena serangan panik. Ia, makin tak terkendali terus menerus menyebut nama Roy. Michelle segera membawa Bu Rossa ke psikiater. Melihat kejadian itu, Elsa semakin curiga siapa Roy yang dimaksud Bu Rossa.

Elsa pun, akan terus menyelidiki hubungan Al dan Roy seperti apa. Karena, Elsa yakin ada sesuatu yang disembunyikan Roy.

Kebaperan apa lagi yang akan diperlihatkan Al dan Andin? Saksikan kembali malam ini yaaa.

Review Ikatan Cinta 14 Nov 20

Please Wait 180 second...
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "Sinopsis Ikatan Cinta | Sabtu 14 November 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...