Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 13 Desember 2020 - Episode 77


 

Sebelumnya: Andin asyik bermain dengan Reyna. Tiba-tiba Nino datang ke panti asuhan. Nino pun mengatakan, ingin mengadopsi Reyna. Bu Panti, mempersilahkan Nino melengkapi persyaratan.

Setelah ditangkap, Elsa dijebloskan ke penjara. Ia masih tak menerima dan terus berteriak. Bahkan, Elsa sempat bertengkar dengan napi lainnya. Elsa berjanji akan balas dendam ke Aldebaran.

Pa Surya dan Bu Sarah datang ke Kantor Al meminta agar kasus Elsa dipertimbangkan kembali. Karena, Elsa sebagai adik iparnya.

Namun, Al membalikkan perkataan Pa Surya. Al mengatakan ke Pa Surya kalau Elsa memang adik iparnya, ia tak akan membuat hak asuh Reyna dicabut dan nama baiknya difitnah.

Al mengatakan pada Pa Surya, Elsa jangan menabur angin kalau tak ingin menuai badai.

Beres bermain dengan Reyna, Andin pun pulang ke rumahnya. Ia menanti Al pulang dari kantor.

Andin menginap di panti asuhan. Al pun tidur seorang diri. Saat akan tidur, Al tak bisa tidur. Ia memikirkan Andin. Tiba-tiba Al halu tidur tanpa pembatas Reyna. Tapi, hanya guling yang membatasi mereka.

Al bergumam sendiri. Ia pikir, bahaya kalau Andin sampai tahu ia memikirkannya. Namun, saat berbalik ke arah Andin ia kaget melihat Andin sudah terduduk disampingnya.

Melihat Al galau, Andin mulai jail. Andin pun sangat genit menggoda Al. Mengatakan, kalau Al kangen sama dirinya. Al meminta pada Andin agar tak geer.

Tapi, Andin terus menggoda Al mengatakan sayang suami aku. Al mulai jutek meminta Andin diam. Tapi Andin semakin kecentilan. Ternyata, itu hanya bayangan Al saja.

Saat akan tidur, tiba-tiba ada gempa cukup besar. Semua orang berhamburan keluar rumah. Tapi Andin dan Reyna terjebak di kamar tidur tak bisa keluar.

Al segera pergi ke panti untuk menolong Andin dan Reyna. Ternyata, Nino juga sama sangat mengkhawatirkan Reyna jadi pergi ke Panti.

Andin dan Reyna terjebak di kamarnya. Al dan Nino bekerja sama membuka teralis panti. Tapi Al heran kenapa Nino ada di panti asuhan.

Al mengingatkan Nino agar tak mendekati Reyna yang ada di bawah pengasuhannya. Tapi Nino mengatakan kalau hak asuh Al sudah dicabut. Al dan Nino pun terang-terangan bersaing memperebutkan Reyna.

Sementara di penjara Elsa, keadaan menjadi hiruk pikuk. Semua tahanan panik menyelamatkan diri. Melihat situasi kacau, Elsa malah memanfaatkan situasi dan kabur. Tapi, polisi berhasil menangkap Elsa lagi.

Esok harinya, Elsa pun dihukum untuk membersihkan kantor polisi. Andin dan Al menjenguk Elsa di penjara, Lagi-lagi Elsa menyalahkan Aldebaran.

PREDIKSI:

Aldebaran bertanya kepada Elsa tentang keberadaan anak Andin (Nindi), Aldebaran memastikan apakah Elsa tau bahwa Reyna itu anak kandung Andin.

Nino mendatangi Elsa ke penjara, untuk meminta tandatangan untuk kelengkapan mengadopsi Reyna, dan Elsa meminta Nino berbicara ke Aldebaran bisa mencabut laporannya, dengan syarat Nino tidak mengadopsi Reyna.

Kecurigaan Aldebaran ke Nino tentang status Reyna smakin kuat, Aldebaran menduga Nino dan Elsa berusaha merebut Reyna demi balas dendam.

Siap-siap Baper lagi yaa malam ini! Subscribe channel Youtube diatas agar kamu bisa menonton IC.

img: google.co.id

Please Wait 180 second...
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 13 Desember 2020 - Episode 77"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...