Sinopsis Ikatan Cinta 10 Januari 2021


Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 10 Januari 2021. Angga Jadi Kunci Titik Terang Pembunuhan Roy yang Sebenarnya

Sinetron Ikatan Cinta RCTI yang diperankan oleh Arya Saloka sebagai Aldebaran, Amanda Manopo sebagai Andin, Evan Sanders sebagai Nino, Glenca Chysara sebagai Elsa, sukses mencuri hati masyarakat.

Pada episode kali ini 10 Januari 2021, sinetron Ikatan Cinta RCTI sangat wajib untuk ditonton.

Terlebih dengan munculnya karakter kuat baru seperti Erlangga atau Angga. Angga yang diperankan Kevin Hillers mampu membuat sinetron Ikatan Cinta semakin dinanti.

Sebab, Angga yang awalnya bertindak sebagai antagonis melawan Aldebaran dan Andin perlahan mulai berubah. Angga ternyata tak sejahat yang dibayangkan orang. Itu karena dendamnya kepada Aldebaran akibat dimasukkan ke bui mulai luntur.

Angga turut merasakan kebaikan seorang Al yang tulus untuk membantu. Bahkan, momen mengharukan adalah ketika Al mencabut semua tuntutan kepadanya. Hal tersebut membuat Angga tersadar bahwa Al bukanlah orang jahat.

Terkadang mengetahui sebuah rahasia besar, bisa menjadi menyakitkan atau menyenangkan untuk kita. Kali ini, apa Andin siap mendengar rahasia besar yang dimaksud Angga?

Pada Seinopsis Sabtu malam 9 Januari 2021, Ikatan Cinta masih bercerita tentang kegalauan Andin kepada Al. Bahkan, Andin tetap marah meski sudah diberikan kejutan oleh Al.

Andin pun pergi meninggalkan Al dengan naik taksi. Al sudah berusaha lunch bareng dan membelikan barang namun Andin masih marah dan bahkan tambah marah.

Andin sedih, lalu dia ke makam Nindy. Dia menangis di makam Nindy. Tanpa disangka ada Angga juga, dia nampak ke makam Roy. Angga melihat ada Andin, lalu dia samperin Angga.

Andin pulang ke rumah, namun dia masih sedih. Andin dan Al masih diam-diam. Andin kecewa sama Al karena belum juga menjadi suami Andin seutuhnya, dan Andin tidak tahu alasannya apa. 

Rendy pulang, Mamanya Rendy menanyakan mana pacar Rendy, Kimberly (Kiki). Rendy bingung, namun akhirnya dia mengajak Kiki untuk ketemu sama Mamanya. Kiki senang diajak Rendy ketemu mamanya. 

Dan episode Minggu 10 Januari 2021, Angga yang telah mengunjungi makam Roy perlahan mulai membuka memori siapa sebenarnya pembunuh teman dekatnya itu. Angga pun yakin bahwa Andin bukanlah pelaku utama pembunuhan Roy.

Tak lama dari situ, Angga lalu perlahan-lahan mulai mengumpulkan bukti kuat pembunuhan Roy. Dia tak ingin temannya itu tak tenang dengan masih berkeliarannya pembunuh sebenarnya.

Dengan begitu, Angga akan menjadi kunci serta titik terang kasus pembunuhan Roy sebenarnya. Angga akan membongkar kebusukan Elsa yang belum terbongkar.

Lantas bagaimana kelanjutannya?

Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta RCTI Minggu, 10 Januari 2021 pukul 19.30 WIB

Jangan Lupa Subscribe Persimpangan Jalan Channel.

Please Wait 180 second...
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "Sinopsis Ikatan Cinta 10 Januari 2021"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...