Sinopsis Ikatan Cinta 11 Januari 2021 - Erlangga dan Aldebaran Bertemu, ada apa?

Sinopsis Ikatan Cinta Senin 11 Januari 2021: Andin Desak Al Kasih Foto Adiknya, Al Rencanakan Ini!

Sinetron Ikatan Cinta RCTI yang dibintangi oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo ini berhasil mencuri hati para pecinta sinetron.

Sinetron Ikatan Cinta tayang di RCTI tiap pukul 19.30 WIB. Arya Saloka berperan sebagai Al dan Amanda Manopo berperan sebagai Andin.

Selain Arya Saloka dan Amanda Manopo, sinetron Ikatan Cinta juga dibintangi oleh Evan Sanders berperan sebagai Nino, Glenca Chysara berperan sebagai Elsa, Fiki Alman, Surya Saputra, Natasha Dewanti, dan Sari Nila.

Meski tergolong sinetron yang baru, namun Ikatan Cinta ini sudah mendapatkan waktu slot tayang di jam prime time. Saat ini sinetron Ikatan Cinta sudah menduduki peringkat teratas rating sinetron di televisi. Ikatan Cinta tayang di RCTI setiap jam 19.30 WIB, dan tayang perdana pada Senin 19 Oktober 2020.

Oke, sekarang kita menuju Sinopsis Ikatan Cinta Senin 11 Januari 2021.

Mendapat telfon dari Erlangga yang mengabarkan bahwa adiknya Katherine sudah sembuh. Erlangga pun mengajak Aldebaran bertemu di rumah sakit tempat Katherine dirawat. Erlangga Ingatkan Aldebaran untuk Jujur pada Andin Soal Roy.

Angga  perlahan mulai membuka memori siapa sebenarnya pembunuh teman dekatnya itu. Angga pun yakin bahwa Andin bukanlah pelaku utama pembunuhan Roy.

Bocoran untuk episode selanjutnya menyebutkan bahwa Erlangga memberitahu Aldebaran soal Andin yang masih penasaran soal foto Roy. Erlangga pun kali ini memberikan saran yang baik agar Aldebaran segera jujur kepada Andin.

Ia pun mengingatkan Aldebaran bahwa bisa saja Andin tahu lebih dulu soal itu dari orang lain seperti Elsa dan Nino yang juga tengah menyelidiki hubungan Aldebaran dan Roy.

Tak lama dari situ, Angga lalu perlahan-lahan mulai mengumpulkan bukti kuat pembunuhan Roy. Dia tak ingin temannya itu tak tenang dengan masih berkeliarannya pembunuh sebenarnya.

Dengan begitu, Angga akan menjadi kunci serta titik terang kasus pembunuhan Roy sebenarnya. Angga akan membongkar kebusukan Elsa yang belum terbongkar.

Sedangkan, Andin mulai menemukan titik terang mengenai rahasia yang disembunyikan Al. Melalui Michele, ia mengetahui bahwa adik Al adalah Roy.

Sebelumnya diceritakan, Mama Rosa mengajak Andin untuk berbincang dan membahas tentang Aldebaran.

Apakah dulu ada masalah dengan perempuan? Mama Rosa tidak tahu menahu tentang hal ini. Mama Rosa memberi nomor telefon Michele kepada Andin, karena Michele teman dekat Al. Andin kemudian menelpon Michele untuk memastikan apakah dia ada masalah dengan perempuan lain. Michele mengaku tidak tahu, Al tidak punya masalah dengan perempuan selain Andin.

Lalu, Andin menanyakan nama adik Aldebaran. Michele mengatakan adik Aldebaran adalah Roy. Tentu saja, Andin terkejut mendengarnya. Apakah ini rahasia besar yang disembunyikan Aldebaran.

Sementara itu, Andin kembali bertanya tentang foto Rosdiana adiknya Al, Al bilang kalau fotonya ada.

Sampai kamar dia menelpon Rendy mencarikan foto perempuan yang tidak di kenal Nadin, Rendy bingung lalu dia mengirimkan foto mantannya Rendy. 

Note: Namun bocoran tersebut merupakan informasi tak resmi yang bisa saja berbeda dengan lanjuan kisah aslinya.

Lantas bagaimana kelanjutannya?

Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta RCTI Minggu, 10 Januari 2021 pukul 19.30 WIB

Jangan Lupa Subscribe Persimpangan Jalan Channel.

Please Wait 120 second...
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "Sinopsis Ikatan Cinta 11 Januari 2021 - Erlangga dan Aldebaran Bertemu, ada apa?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...