Sinopsis Ikatan Cinta 17 Januari 2021


Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 17 Januari, Andin Kecewa Al Menikahinya Karena Dendam, Nino Rusak Pesta
Akhirnya rahasia terbesar Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta RCTI terungkap. Andin yang awalnya tahu Roy adalah adik Al dari Reyna, akhirnya mendengarkan cerita langsungnya dari Aldebaran.

Ya, episode Ikatan Cinta pada Minggu 17 Januari 2021 akan semakin menarik dan seru. Sebab, alasan untuk menikahi Andin akhirnya mampu diungkapkan Aldebaran kepada istrinya itu.

Momen perayaan empat bulan pernikahan menjadi ajang yang tepat menguji cinta dan rasa sayang mereka. Aldebaran yang semakin sayang kepada Andin tentunya berharap Andin memberikan respon biasa saja sehingga pernikahan bisa dilanjutkan.

Namun, Aldebaran memiliki kekhawatiran lain. Yakni setelah tahu Roy adalah adiknya Al, lalu kenapa Aldebaran menikahi Andin tentunya menjadi pertanyaan besar bagi Andin.

Al pun jujur bahwa awalnya ia ingin membalas dendam, tapi seiring waktu rasa cinta muncul dari ketulusan Andin.

Andin pun mendengar alasan Al tersebut. Awalnya Andin kecewa kenapa sejak dari awal saja Aldebaran jujur bahwa dia adalah kakak Roy.

Namun karena keberanian Al mengungkapkan itu semua, Andin mengapresiasi kejujuran Aldebaran. Untuk itu, rasa sayang Andin tidak akan pernah hilang dari Aldebaran.

Andin juga akan menceritakan bahwa dia bukan pembunuhnya. dan menjelaskan siapa ayah reyna.

Di tempat terpisah, Nino ternyata mampu meloloskan diri dari sekapan Angga. Nino lalu pergi menuju kafe tempat Al dan Andin berada.

Disana, Nino mampu merusak momen empat bulanan Andin dan Al. Nino yang datang tiddak tahu malu langsung menarik Andin untuk mengetahui rahasial besar Aldebaran.

Namun sayang, Nino terlambat Andin sudah mengetahuinya lebih dulu dari Al dan Reyna. Nino pun malu hingga akhirnya pulang dengan rasa kecewa karena gagal menjadi pahlawan kesiangan.

Setelah urusan dengan Andin selesai, Nino pun menghubungi Elsa. Nino bertanya kepada Elsa ada apa kamu menelepon saya terus. Elsa pun memberitahu bahwa dirinya khawatir kepada Nino karena telah menghilang sejak kemarin.

Nino pun menjawab kalau dirinya disekap Angga. Elsa pun kaget bagaimana bisa Nino disekap Angga. Tapi Elsa menghiraukan itu. Elsa kembali berbicara kenapa dia menghubunginya terus.

Itu terjadi karena Ayahnya Nino kembali kena serangan jantung. Dan kali ini cukup parah. Ayahnya Nino langsung dilarikan ke rumah sakit, Nino pun kaget dan langsung menyusul Elsa ke rumah sakit tempat ayahnya dirawat.

Sepanjang perjalanan Nino menyesal kenapa tadi tidak mengangkat telepon Elsa. Dia pun berharap agar ayahnya tidak kenapa-kenapa dan bisa segera pulih kembali.

Pada episode sebelumnya.
Michele bingung kenapa Al menikahi wanita yang sudah membunuh Roy. Dia ingin tanya ini ke Al secara langsung. Namun Michele gak berani, dia takut kalau Al marah. 

Elsa sangat ketakutan kalau Andin tahu bahwa Al adalah kakak Roy. Namun Elsa menghubungi Nino gak bisa. Rendy nampak menyiapkan tempat untuk acara 4 bulanan pernikahan Al dan Andin. 

Angga mengajak Michele ketemu, Michele mau ketemu dengan Angga. Dia ingin mencari informasi kalau Andin pembunuh Roy. Dia ingin tahu apa Angga tahu ini. Angga kaget, Michele tahu kalau Andin adalah pembunuh Roy.

Lantas bagaimana kelanjutannya?

Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta RCTI , 17 Januari 2021 pukul 19.30 WIB .

Jangan Lupa Subscribe Persimpangan Jalan Channel.
Please Wait 180 second...
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "Sinopsis Ikatan Cinta 17 Januari 2021"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...