Sinopsis IKATAN CINTA 28 Januari 2021

Sinopsis IKATAN CINTA 28 Januari 2021

Sinetron Ikatan Cinta RCTI yang diperankan oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo ini masih jadi kegemaran para pecinta sinetron tanah air.

Selain Arya Saloka. dan Amanda Manopo, sinetron Ikatan Cinta juga dibintangi oleh. Evan Sanders berperan sebagai Nino, Glenca Chysara berperan sebagai Elsa, Fiki Alman, Surya Saputra, Natasha Dewanti, dan Sari Nila. Saat ini sinetron Ikatan Cinta sudah menduduki peringkat teratas rating sinetron di televisi.     

Begini sinetron sinopsis Ikatan Cinta Kamis, 28 Januari 2021.

Nino bergerak untuk mencari tahu siapa pembunuh Roy sebenarnya, Nino memanfaatkan waktu 2 minggu yang diberikan Elsa padanya.

Sedangkan Elsa mulai ketakutan jika Nino dalam waktu 2 minggu berhasil menemukan pembunuh Roy yang sebenarnya.

Behasilkah Nino Menemukan Pembunuh Roy Dalam Waktu 2 Minggu?

Elsa Kian Terpojok, Sinyal Andin dan Al Bersatu.

Dalam Episode sebelummnya. Andin kembali keruah Al untuk membuktikan ucapan Al, Ucapan yang akan percaya bahwa andin bukan pembunuh Roy. Disaat andin kembali kerumah Al. Al sudah pergi menemui mama rosa, yang sakit traumanya kambuh.

Mama rosa menanyakan pembunuh Roy itu wanita ke Al. tapi mama rosa tidak tau kalau andin yang menjadi terpidananya.

Prediksi IKATAN CINTA 28 Januari 2021.

Andin, tidak jadi pulang kerumah Al. karena keada'an mama rosa. andin merasa dilema ketika harus memilih keadaan. Sedangkan Nino semakin hari semakin penasaran dengan kasus kematian Roy. Ia masih belum yakin kalau Andin adalah pelaku pembunuhan Roy.

Al juga ternyata diam-diam melakukan penyelidikan terkait kematian Roy. Al mulai percaya omongan Andin, jika bukan dia yang membunuh Roy. 

Al curiga dengan gerak-gerik Elsa dan Mama Sarah. Untuk itu, Al membentuk tim sendiri untuk penyelidikan kasus Roy agar berjalan lancar dan cepat terkuak.

Disclaimer: Bocoran sinopsis Ikatan Cinta didapatkan dari berbagai sumber non resmi. Sehingga perbedaan jalan cerita dengan yang asli bisa saja terjadi.


Lantas bagaimana kelanjutannya?

Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta RCTI , 28 Januari 2021 pukul 19.30 WIB .

Jangan Lupa Subscribe Persimpangan Jalan Channel.

Please Wait 120 second...
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "Sinopsis IKATAN CINTA 28 Januari 2021"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...