Sinopsis Ikatan Cinta 30 Januari 2020 - Bocoran Bahwa Gugatan Cerai Andin Belum Resmi

SINOPSIS Ikatan Cinta 30 Januari. Gawat, Andin Bakal Akhiri Rumah Tangga dengan Al, Apa Sebabnya ?

Sinetron Ikatan Cinta RCTI yang diperankan oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo ini masih jadi kegemaran para pecinta sinetron tanah air.

Puncak kekecewaan Andin pada Al terjadi. Mempertimbangkan berbagai sikap dan perbuatan Al selama ini, Andin memutuskan menggugat cerai Al. Alasan terkuat Andin salah satunya adalah Al sudah melakukan tindakan menyakitkan dengan mencelakai dirinya dan keluarganya. Di episode terbaru Sinetron Ikatan Cinta yang bakal tayang malam ini (Sabtu, 30/1/2021), biduk rumah tangga Al dan Andin kembali diujung tanduk. Al yang mengetahui telah digugat cerai oleh Andin berusaha keras ingin mempertahankan rumah tangganya.

Alasan terkuat Al adalah ia sudah mencintai Andin dan demi Reyna. Meski Al menyadari, akibat perbuatannya, luka yang dirasakan Andin memang sangat dalam. Nampaknya Al bakal menemui jalan terjal untuk mendapatkan maaf dari Andin. Satu satunya cara adalah Al harus segera membuktikan bahwa Andin bukanlah orang yang menghilangkan nyawa Roy, Adiknya. Di situasi lain, Elsa yang mengetahui akan ada yang menguak kematian Roy, buru buru menyusun strategi agar dirinya aman.

Aldebaran Ambil Berkas Perkara Di Pengadilan, Andin Batal Gugat Cerai.

Di episode selanjutnya, ada bocoran bahwa Aldebaran mengikuti saran Papa Surya untuk memberikan Andin ruang untuk menenangkan diri.

Sambil menunggu Andin sembuh dari luka hatinya, Aldebaran tak mau berdiam diri. Ia pun memutuskan untuk mulai menyelidiki siapa pembunuh Roy sebenarnya dan justru jadi yang pertama mendapatkan berkas perkara Andin dari pengadilan. Hal itu diketahui ketika Nino gagal mendapatkan berkas itu dan menghubungi orang yang dikatakan sudah mengambilnya lebih dulu. Saat Nino menghubunginya, nono mengira orang itu Aldebaran.

Aldebaran pun jujur kepada Papa Surya soal saksi yang pernah ia bayar dulu , sambil menjelaskan soal pembakaran restoran, agar tidak ada lagi rahasia di antara mereka. Sementara itu dari bocoran lain menyebutkan bahwa Andin sebenarnya belum resmi mendaftarkan gugatan cerai. Soalnya sepulang dari pengadilan agama, ia masih membawa berkas yang sebelumnya ia serahkan ke petugas pendaftaran.

Bocorannya, berkas itu masih belum lengkap, karena ia hanya membawa buku nikah dan Kartu keluarga, tanpa surat keterangan dari kelurahan. Selain itu Andin belum menyiapkan saksi dan alasan ia melayangkan gugatan cerai tersebut, karena ia pasti tidak ingin mengorek kembali rahasia bahwa dirinya pernah dipenjara karena dituduh pembunuhan Roy. Namun bocoran ini adalah informasi tak resmi dari sejumlah sumber, yang mungkin saja berbeda dengan tayangan aslinya.

Lantas bagaimana kelanjutannya?

Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta RCTI , 30 Januari 2021 pukul 19.30 WIB .

Jangan Lupa Subscribe Persimpangan Jalan Channel.


Please Wait 180 second...
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "Sinopsis Ikatan Cinta 30 Januari 2020 - Bocoran Bahwa Gugatan Cerai Andin Belum Resmi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...