Sinopsis Ikatan Cinta 8 Januari 2021


Sinopsis Ikatan Cinta 8 Januari 2021, Rahasia Al Dibocorkan ke Andin.

Sinetron Ikatan Cinta RCTI yang diperankan oleh Arya Saloka sebagai Aldebaran, Amanda Manopo sebagai Andin, Evan Sanders sebagai Nino, Glenca Chysara sebagai Elsa, sukses mencuri hati masyarakat.

Pada episode kali ini 8 Januari 2021, sinetron Ikatan Cinta RCTI sangat wajib untuk ditonton.
Reyna dijemput oleh Bu Rosa sepulang sekolah. Namun, tiba-tiba saja Nino datang. Bu Rosa pun menanyakan maksud Nino datang ke sekolah Reyna. Nino pun mengutarakan maksudnya. Nino ingin mengajak Reyna, Bu Rosa, dan Mirna jalan-jalan. Bu Rosa dan Reyna bersedia. Tapi, tiba-tiba handphone Bu Rosa berbunyi. Rupanya Aldebaran yang menelepon. Dalam percakapan telepon itu, Aldebaran mengatakan bahwa dirinya sedang di rumah sakit. Bu Rosa Kebingungan. Ia bertanya ke Aldebaran ada apa lagi di rumah sakit.

Aldebaran mengatakan bahwa dia memerlukan 3 kantong darah golongan darah B+.
Aldebaran meminta mamanya (Bu Rosa) untuk donor dan Bu Rosa bersedia. Mirna pun menawarkan diri.

Di dalam mobil, sepanjang perjalanan, Mirna memikirkan kenapa Nino selalu muncul tiba-tiba.
Nino pun melihat Mirna sepertinya ada yang ingin Mirna tanyakan kepadanya. Lalu Nino pun bertanya kepada Mirna. Mirna pun menjawab bahwa dia ingin tahu kenapa Nino dekat sekali dengan Reyna. Nino pun menjelaskan bahwa dia juga bingung kenapa bisa dekat dengan Reyna dan seolah memiliki ikatan. Mirna keceplosan. Dia bilang bahwa itu mungkin karma Nino. Tapi, untung saja Nino tidak mendengar yang diucapkan Mirna. Bu Rosa dan Reyna tiba di rumah sakit dan bertemu Aldebaran. Aldebaran bilang dia sudah donor. Sekarang giliran Bu Rosa. Bu Rosa dibantu suster untuk melakukan donor darah.

Sementara itu, Nini, Mirna dan Ibunya sudah sampai di rumah sakit. Ibunya Mirna mengatakan jika dia sebenarnya takut jarum suntik, tetapi demi bosnya Aldebaran, dia pun memberanikan diri. Ibunya Mirna juga mengatakan kalau Aldebaran dan Andin itu baik. Bahkan dia juga keceplosan bilang kalau Andin dan Mirna saling kenal ketika masih di rutan. Nino kaget karena tahu Ibu Mirna mantan napi. Mirna meminta Nino untuk merahasiakan hal itu dari Bu Rosa.

Di sisi lain, Papa Surya heran kenapa Elsa dilarang masuk sama Aldebaran. Namun, Andin menjelaskan bahwa Aldebaran punya alasan. Apalagi dulu mereka berdua bermasalah. Tiba-tiba telepon berbunyi. Di luar dugaan itu adalah telepon dari Erlangga. Andin pun bingung kenapa Erlangga tahu nomor telepon rumah Aldebaran.

Di telepon, Erlangga bilang kalau dia tahu semua rahasia Aldebaran dan Erlangga ingin memberitahu Andin rahasia itu. Erlangga menyuruh Andin untuk ke kantor polisi dan menemuinya. Jadi, nanti Andin akan diberitahu semua rahasia penting Aldebaran.

Papa Surya khawatir jika Andin ketemu dengan Erlangga. Akhirnya Aldebaran menemani Andin ke kantor polisi untuk bertemu Erlangga. Namun, sejatinya Aldebaran bingung apakah ia harus mempertemukan Andin dengan Erlangga. Aldebaran berpikir bahwa nantinya Erlangga pasti akan membongkar soal hubungan dia dengan Roy. Aldebaran meminta Andin untuk tidak menemui Erlangga. Tetapi, Andin tetap ngotot dan ingin bertemu Erlangga. Andin ingin tahu apa maksud Erlangga dan tidak mau terus berada dalam ancamannya.

Lantas bagaimana kelanjutannya?
Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta RCTI Jumat, 8 Januari 2021 pukul 19.30 WIB

Jangan Lupa Subscribe Persimpangan Jalan Channel.

Please Wait 180 second...
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "Sinopsis Ikatan Cinta 8 Januari 2021"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...