Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 31 Januari 2021

Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 31 Januari 2021: Al dan Andin Cerai? . Mata Andin Jadi Blur, Aldebaran Geram Usir Mirna Biang Peceraian.

Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI setiap hari, pukul 19.30 WIB, diperankan oleh Amanda Manopo (Andin) dan Arya Saloka (Aldebaran), serta sederet pemain lainnya, seperti pemeran lainnya, Glenca Chysara (Elsa), Evan Sanders (Nino), dan Surya Saputra (Surya).

Hadir juga sejumlah pemain baru seperti Kevin Hillers (Erlangga/Angga), Mayang Yuditia (Michelle), serta yang paling baru adalah Carlo Milk (Rafael).

Pada episode Ikatan Cinta  Minggu 31 Januari 2021, menceritakan tentang Rafael yang tidak bisa menghubungi Andin. Rafael seharian tidak melihat Andin di sekitar kampus.

Di tempat terpisah, Andin sedang galau. Kebohongan Al satu per satu mulai terbongkar. Hal itu membuat Andin ingin menceraikan Al. Andin tak henti-hentinya menangis. Andin bingung, apakah keputusan tersebut tepat? Satu sisi, ia mencintai Al, di sisi lain ia membenci Al karena terus berbohong padanya.

Aldebaran sedih menerima kenyataan Andin menceraikan dirinya. Tapi, ia pantang menyerah. Aldebaran tak akan menyerah begitu saja. Aldebaran bertekad akan mempertahankan rumah tangganya dengan Andin. Ia, akan mencari cara agar Andin tak menceraikannya.

Al Yakinkan Andin Bahwa Dia Mencintainya Saat Mediasi Tidak Jadi Cerai. Setelah mendapatkan surat gugatan cerai dari istrinya Andin, Aldebaran nampak tidak percaya. Al tak menyangka Andin mengambil langkah sejauh itu.

Namun, Aldebaran tak meyerah begitu saja. Pada sinopsis Ikatan Cinta Minggu 31 Januari 2021, Aldebaran meyakinkan Andin bahwa dia mencintainya. Al dan Andin bertemu di saat pengadilan agama menggelar mediasi.

Al di depan pengadilan agama menolak gugatan cerai Andin. Menurut Al gugatan itu bisa diselesaikan secara baik-baik tanpa harus bercerai. Melihat kesungguhan Aldebaran, Andin mulai tersentuh kembali hatinya. Hanya saja Andin merasa persoalan ini terlalu berat baginya.

Sebab, kejahatan yang dilakukan Aldebaran di masa lalu sangat menyakitkan. Dimana Al tega membakar rumah makan milik Papa Surya dan membuatnya hampir mengalami luka berat. Aldebaran lalu meminta maaf. Dia berjanji tak akan mengulanginya lagi. Andin pun mulai tersentuh.

Bu Mayang mencoba menghubungi Kiki. Bu Mayang gak mau Kim/Kiki putus dengan Rendy. Mayang tanya ke Kiki apa bener putus dengan Rendy. Kiki bingung jawabnya. Bu Mayang lalu cerita kalau Rendy bilang kalau katanya sudah putus dengan Kim.


Lantas bagaimana kelanjutannya?

Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta RCTI , 31 Januari 2021 pukul 19.30 WIB .

Jangan Lupa Subscribe Persimpangan Jalan Channel.
Please Wait 180 second...
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 31 Januari 2021"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...