Ratu Elizabeth Cabut Semua Gelar Kehormatan Pangeran Harry dan Meghan Markle

#Ratu Elizabeth Cabut Semua Gelar Kehormatan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Pangeran Harry dan istri Meghan Markle pada Jumat (19/2) melakukan langkah terakhir untuk resmi keluar dari Kerajaan Inggris.

Bersamaan dengan itu, Duke dan Duchess of Sussex (gelar resmi Harry dan Markle) mengkonfirmasi kepada Yang Mulia Ratu mereka tidak akan kembali jadi anggota kerajaan yang bertugas, kata Istana Buckingham Palace seperti dikutip dari Reuters.

"Duke dan Duchess of Sussex telah mengonfirmasi kepada Yang Mulia Ratu bahwa mereka tidak akan kembali sebagai anggota keluarga Kerajaan yang bekerja."

Selain itu, Istana Buckingham juga menyebutkan bahwa berbagai gelar kehormatan dan keistimewaan yang sebelumnya dinikmati oleh pasangan Sussex ini akan dikembalikan kepada Kerajaan Inggris.

"Setelah berkomunikasi dengan Duke, Ratu telah menyatakan bahwa menjauh dari pekerjaan Keluarga Kerajaan tidak mungkin untuk melanjutkan tanggung jawab dan tugas yang datang dengan kehidupan pelayanan publik."

"Pengangkatan militer kehormatan dan perlindungan Kerajaan yang dipegang oleh Duke dan Duchess akan dikembalikan kepada Yang Mulia, sebelum didistribusikan kembali di antara anggota keluarga Kerajaan yang bekerja."

Pengumuman resmi itu diakhiri dengan pernyataan keluarga Kerajaan Inggris yang akan tetap menerima Pangeran Harry sebagai anggota keluarga yang dicintai.

Keputusan Harry dan Markle keluar dari kerajaan diumumkan pada 2020. Setelah itu, mereka pindah dari Inggris dan tinggal di California. Langkah final ini dilakukan beberapa hari usai Markle mengumumkan tengah mengandung anak kedua hasil pernikahan dengan Harry.

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "Ratu Elizabeth Cabut Semua Gelar Kehormatan Pangeran Harry dan Meghan Markle"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...