Sinopsis Ikatan Cinta 13 Februari 2021 - Reyna paksa Papa Al & Mama Andin supaya bersatu lagi

#ic Reyna paksa Papa Al & Mama Andin supaya bersatu lagi. Apa Andin akan luluh?

Sinetron Ikatan Cinta membuat para penonton semakin penasaran karena kejahatan Aldebaran sudah mulai terkuak pada Andin. Ikatan Cinta yang diperankan Arya Saloka sebagai Aldebaran dan Amanda Manopo sebagai Andin terus juga menguak kejahatan Elsa yang belum terbongkar. Di episode Ikatan Cinta sebelumnya, Andin terus marah ke Aldebaran karena mengaku pernah membayar saksi di persidangan yang memberatkan Andin. Aldebaran sendiri benar-benar menyesali perbuatannya, ia bahkan bersedia melakukan apa pun agar dimaafkan Andin.

Dalam Trailer Ikatan Cinta 13 Februari 2021. Terlihat dalam cuplikannya, Reyna paksa Papa Al & Mama Andin supaya bersatu lagi. Reyna menangis tersedu, tidak mau melihat orang tuanya bercerai. bahkan reyna memohon kepada andin sambil berlutut memegang kaki andin. Apakah Andin akan luluh?

Bocoran Ikatan Cinta Sabtu 13 Februari 2021, Aldebaran mengikuti Andin ke pemakaman, ia lagi-lagi meminta maaf untuk menebus dosanya. Aldebaran curhat dengan Angga soal Andin yang terus menerus marah. Angga memberi saran untuk menebus kesalahan Aldebaran dengan mengakui semua kejahatannya. Aldebaran kemudian bergegas ke kantor polisi untuk melapor, namun Andin menyusul. Ia mengatakan Reyna membutuhkan Andin dan Aldebaran. Saat Andin pulang ke rumahnya, Aldebaran memutuskan untuk menjaga Andin karena takut diserang rasa panik. Andin pun mendengar obrolan Rafael dan Aldebaran di rumahnya. Kemudian Andin bertemu Rafael di kampus dan membicarakan soal penusukan Nino.

Mendengar kata Pak Sodikin, Andin bertanya siapa sosok Pak Sodikin. Ia mulai sesak nafas mengingat perkataan Rendi. Andin pun menduga bahwa Aldebaran ada di belakang penusukan Nino, karena Rendi ke Samarinda untuk menjegal Nino. Elsa merasa terancam karena Nino sudah siuman, namun Nino penasaran siapa yang menusuk dirinya, ia pun akan menyelidikinya.

Elsa diperas oleh penikam Nino, ia diminta ratusan juta oleh penjahat bayarannya, Nino cuirga Elsa marah-marah di telepon, namun lagi-lagi Elsa berdalih. Andin dan Aldebaran bertemu untuk makan malam bersama. Aldebaran akan mengungkap semua rahasia yang ia simpan selama ini. Apakah Andin akan tahu siapa sosok yang menusuk Nino? Apakah kecurigaan Andin pada Aldebaran terkuak? Bagaimana Nino menyelidiki sosok penusuknya?

Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta Sabtu 13 Januari 2021 pukul 19.30 di RCTI.

Please Wait 180 second...
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "Sinopsis Ikatan Cinta 13 Februari 2021 - Reyna paksa Papa Al & Mama Andin supaya bersatu lagi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...