Sinopsis Ikatan Cinta 14 Februari 2021

#Sinopsis Ikatan Cinta 14 Februari 2021. Menata Hati, Andin Akan Cabut Gugatan Cerai, Al Beri Pelukan Mesra.

Dalam Trailer resmi menunjukkan bahwa Andin benar-benar akan pulang ke rumah Al. Al pun mengantar Andin terlebih dulu ke rumah Papa Surya untuk membereskan pakaiannya ke dalam koper. Pada momen itu, Andin pun mengatakan bahwa ia saat ini sedang menata kembali hatinya. Meskipun demikian, Andin menegaskan bahwa besok ia akan tetap mencabut gugatan cerainya di pengadilan.

Sementara itu ada bocoran bahwa Mama Rosa, Reyna, Mirna dan Kiki, menyiapkan kejutan untuk menyambut kedatangan Andin. Melihat sambutan yang luar biasa, Andin pun terharu dan merasa bahwa ia memang pulang ke rumah di mana seharusnya ia berada.

Sedangkan Angga dan Mici, masih berusaha mencari bukti. mici memberikan email roy kepada elsa, dan sepertinya elsa berhasil membuka password email tersebut dan berusaha menghilangkan bukti-bukti.

Dalam episode sebelumnya, Reyna pun mencoba lari dari Al dan Andin, serta hampir saja tertabrak sepeda motor jika Al tak segera meraihnya. Meskipun demikian Reyna sempat pingsan karena kaget, sedangkan Al mengalami luka di tangannya. Penyesalan pun menyeruak di hati Al dan Andin yang tak menempati janji dan membuat Reyna menangis.

Beruntung tak lama kemudian, Reyna akhirnya sadar sehingga Al dan Andin lega. Akan tetapi Reyna kembali menangis dan mengatakan bahwa ia tak ingin Al dan Andin bercerai. Reyna pun berlutut memohon agar Andin tak meninggalkannya lagi dan pulang bersama ia dan Al. Seketika hati Andin pun luluh karena ia tak mau kehilangan Reyna seperti ia kehilangan Nindi.

Saksikan kelanjutan Ikatan Cinta selengkapnya di RCTI malam ini pukul 19.30 WIB.

Sinopsis Ikatan Cinta 14 Februari 2021
Click To Watch: Filemovie123.mp4
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "Sinopsis Ikatan Cinta 14 Februari 2021"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...