Sinopsis Ikatan Cinta 16 Februari 2021

#Sinopsis Ikatan Cinta 15 Februari 2021. Elsa Panik, Mateo Pelaku Penikaman Nino Terungkap?

Sinopsis Ikatan Cinta kali ini, 15 Februari 2021 nampaknya akan semakin seru dan menegangkan. Hubungan antara Andin, Aldebaran, dan Elsa yang semakin berliku dan menegangkan.

Andin yang baru saja mencabut dokumen terkait gugatan cerai yang ia layangkan di pengadilan agama. Al yang mendengar kabar tersebut tidak bisa menahan rasa bahagianya, ia pun memeluk Andin dengan erat.

Namun, lain halnya dengan Elsa dan Mama Sarah. Elsa yang mengetahui kata sandi email Roy berhasil mengakses dan menghapus percakapan antara dirinya dan Roy kala itu.

Dalam episode Ikatan Cinta kali ini, akhirnya Andin kembali berkumpul bersama keluarganya.  Al menepati janjinya kepada mamanya itu untuk membawa Andin kembali. Dalam sinetron Ikatan Cinta 15 Februari 2021, Andin akan tersenyum dengan bahagia karena akhirnya ia bisa kembali bersama dengan orang-orang yang ia cintai.

Selain itu, senyuman Andin semakin merekah usai ia dikagetkan dengan foto pernikahannya dengan Al yang terpajang dengan indah. Andin langsung berhamburan memeluk Al dan mengucapkan terimakasih kepada Al yang sudah bertahan untuk keutuhan rumah tangga mereka. Kali ini Andin dan Al hidup dengan bahagia, dengan Al yang semakin menunjukkan perhatiannya kepada Andin.

Untuk pertama kalinya, kini Andin, Aldebaran dan Reyna berkumpul bersama dengan perasaan yang benar-benar bahagia. Kebersamaan mereka diharapkan akan terus terjaga hingga akhir episode Ikatan Cinta yang akan semakin membuat penonton baper karena terbawa suasana romantis yang Andin dan Al sajikan.

Di sisi lain, Mama Rosa sampai saat ini masih belum mengetahui siapa Andin sebenarnya. Al yang merasa khawatir pun kemudian meminta Andin untuk merahasiakan siapa dia sebenarnya untuk sementara waktu hingga pembunuh Roy sebenarnya terungkap. Selain itu, Elsa semakin cemas dan ketakutan karena Mateo yang merupakan seorang preman tertangkap polisi usai diduga sebagai pelaku penusukan Nino.

Lantas bagaimana kisah selanjutnya, dan ketegangan apa saja yang akan dihadirkan dalam episode malam ini? Saksikan sinetron Ikatan Cinta Senin 15 Februari 2021 pukul 19.30.

Please Wait 180 second...
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "Sinopsis Ikatan Cinta 16 Februari 2021"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...