Sinopsis Ikatan Cinta 8 Februari 2021

 BOCORAN Sinopsis Ikatan Cinta 8 Februari 2021.

RUMIT! Benarkah Rendy Ada Hubungan dengan Pembunuh Roy?

Sinetron Ikatan Cinta RCTI yang diperankan oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo ini masih jadi kegemaran para pecinta sinetron tanah air.

Selain Arya Saloka dan Amanda Manopo, sinetron Ikatan Cinta juga dibintangi oleh Evan Sanders berperan sebagai Nino, Glenca Chysara berperan sebagai Elsa, Fiki Alman, Surya Saputra, Natasha Dewanti, dan Sari Nila.

Saat ini sinetron Ikatan Cinta sudah menduduki peringkat teratas rating sinetron di televisi. 

BOCORAN Sinopsis Ikatan Cinta 8 Februari 2021.

Angga berhasil membuka labtop Roy dan dia kaget ada banyak foto-foto Elsa dan Roy didalam labtop tersebut.

Hal ini tentu saja menjadi tanda tanya ada hubungan apa Elsa dengan Roy selama ini, dan labop ini bisa jadi bukti namun Angga juga memerlukan bukti yang lebih kuat. Ternyata bukti kuat dipegang oleh Nino, Nino memgang anting yang selama ini dicari-cari oleh Elsa, Nino semakin yakin jika pembunuh Roy berkaitan dengan Elsa dan mama Sarah. Nino Juga Mencurigai Rendy asisten Al ngapain dia pergi kerumah bu Yuli istrinya pak Jaja yang meninggal namun Nino belum mempunyai bukti yang kuat.

Nino berpikir ia harus punya bukti jika berbicara dengan Al. Tak hanya Nino, Elsa juga bergegas ke rumah sakit. Di rumah sakit sudah ada Bu Sarah yang menanyakan kondisi Pak Surya. Ia bertanya kenapa sang suami bisa mengalami kecelakaan.

Angga yakin ada pihak yang tidak suka dengan Roy dan tega membunuh sahabatnya itu. Akhirnya data Roy yang diback up bisa dibuka dan dipindah. Angga begitu terkejut dengan isinya.

Bagaimana kelanjutan kisahnya?

Saksikan sinetron Ikatan Cinta Senin 8 Februari 2021 pukul 19.30 di RCTI!

Diepisode sebelumnya. Sidang perceraian Andin dimulai dan Andin bertekad akan mempertahankan rumah tangga mereka begitupun Al dengan tekad yang bulat dia juga ingin mempertahankan rumah tangganya. Andin bingung kenapa Al tidak bisa dihubungi dan belum datang juga ke pengadilan Andin takut Al telat datang. Sedangkan Al mencoba menghubungi Andin namun tidak bisa karena Andin telah mematikan telfonnya sidang akan dimulai.

Sedangkan Nino penasaran bagaimana bisa Rendy pergi ke Bu Yuli rumah Pak Jaja, nino juga mengatakan pada Rafael jika Rendy adalah asisten Aldebaran kaka dari Roy yang terbunuh. Rafael juga mencurigai hal itu lalu papa Surya tiba disekolah Reyna dan mama Rosa lega karena papa Surya datang.

Akhirnya kegiatan berkebun dirumah dimulai dan Reyna senang berkebun dengan papa Surya,papa Surya juga senang dan nyaman ketika bersama Reyna dia merasa ada Ikatan dengan Reyna. Namun pada akhirnya Al datang meski telat dan sebelum pengadilan memutuskan hasil sidang perceraian mereka. Andin lega suaminya datang dipersidangan begitupun Al juga merasakan hal yang sama seperti Andin. Al datang dan mengatakan bahwa dirinya tidak menginginkan adanya perceraian antara dirinya dan Andin.

Mendengar ucapan Al pada pak hakim membuat Andin terharu dan menangis bahagia akhirnya Al datang dan mengucapkan jika dia mempertahankan rumah tangganya. Sidang Perceraian Al dan Andin di jadwalkan kembali minggu depan.

Please Wait 180 second...
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "Sinopsis Ikatan Cinta 8 Februari 2021"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...