Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, 10 Februari 2021

Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, 10 Februari 2021, Al Ungkapkan Hal Ini ke Andin saat Dansa.

Berikut ini sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI malam ini, Rabu (10/2/2021) pukul 19.30 WIB.


Pada cuplikan video Ikatan Cinta malam ini, Al terlihat mengajak Andin untuk dansa. Nah, di moment tersebut, Andin menanyakan apakah Al sudah siap untuk bercerita pada Andin. Sebelumnya, Andin ingin memulai hubungan kembali dengan Al dari awal. Untuk itulah, Andin meminta Al jujur, apakah ada kebohongan lain di masa lalu. Mereka membuat janji untuk bertemu.


Sinopsis Ikatan Cinta Rabu, 10 Februari 2021

Pada episode sebelumnya, Al akan bertemu Andin membicarakan soal rahasia Al dulu. Andin ingin memulai hubungan kembali dengan Al dari awal. Untuk itulah, Andin meminta Al jujur, apakah ada kebohongan lain di masa lalu. Ketika Rendy menelepon Al, Al justru meminta Rendy tak mencari tahu lagi soal Sodikin. Sodikin merupakan satpam yang diminta Al sebagai saksi lain untuk memberatkan Andin dalam persidangan.  Maaf Pak, saya belum bisa menemukan Sodikin, pak,  kata Rendi melalui sambungan telepon.

'Nggak usah cari Sodikin lagi, saya sudah membuat keputusan. Kalau saya akan jujur pada Andin soal semua ini,' jawab Al. Sementara itu, Andin sedang makan sendiri. Tiba-tiba datang istri Jaja yang akan bertemu Sodikin.

Jaja merupakan saksi pembunuhan Roy yang sudah meninggal. Namun, Andin dan Sodikin tak bertemu karena Andin segera pergi. Di sisi lain, Rafael dan Nino melanjutkan penyelidikan kasus pembunuhan Roy. Di tengah perjalanan, Nino justru ditusuk orang yang tak dikenal. Orang tersebut, tak lain adalah orang yang dibayar Elsa untuk menghalangi Rafael.

Pada cuplikan video Ikatan Cinta di akun Instagram @layardrama_rcti malam ini, Rabu (10/2/2021), Al tampak mengajak Andin untuk dansa.

'Kita dansa yuk,' ajak Al.

Nah, di moment tersebut, Andin menanyakan apakah Al sudah siap untuk bercerita pada Andin. "Udah siap kan? untuk cerita sama aku," kata Andin. "Saya pernah, saya pernah menyuruh dua satpam untuk memberatkan kamu dalam persidangan," ungkap Al. 

Terus bagai mana reaksi andin?

Dalam tayangan Trailernya, andin menangis. sepertinya akan banyak keseruan di episode ini. prediksi saya, akan banyak yang curiga kepada elsa tentang pembunuhan roy. dari anting sampai orang bayaran, semua akan nampak dan disadari. Kesialan elsa akan terus terlihat.


Lantas, bagaimana kisah selanjutnya?

Apakah Andin akan memaafkan Al?

Saksikan Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Rabu (10/2/2021), pukul 19.30 WIB.

Selain melalui siaran televisi, Sinetron Ikatan Cinta bisa ditonton streaming di aplikasi RCTI+ atau via online.


Please Wait 180 second...
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, 10 Februari 2021"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...