Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini Jumat 13 Februari 2021

Apakah benar Mas Al mau menyerahkan diri ke kantor polisi?

Andin Masih Kecewa dengan Aldebaran. Di beberapa episode belakangan, hubungan Aldebaran dan Andin sering bergejolak.

Awalnya, mereka mulai rukun dan Andin sudah berpikir untuk mencabut gugatan cerainya. Akan tetapi, Aldebaran kemudian mengakui bahwa ia adalah orang yang memberatkan Andin dalam persidangan pembunuhan Roy. Aldebaran membayar orang bernama Pak Jaja dan Pak Sodikin agar Andin bisa dipenjara. Mendengar hal itu, Andin merasa betul-betul kecewa. Ia bingung siapa yang harus dipercaya.

Dalam Trailer Ikatan Cinta Malam Ini Jumat 12 Februari 2021, Terlihat Andin mendatangi makam nindi, dan didatangi aldebaran. Al hendak meyakinkan andin dan memberi kesempatan untuk menebus kesalahannya. Al bahkan berkata mau menyerahkan ke polisi dan mengakui semua kesalahannya. andin tentu bingung dan mempertanyakan perkataan aldebaran itu. apakah semua yang dikatakannya itu benar.

Aldebaran meminta maaf ke Andin, ia tahu Andin merasa kecewa dan marah, Al juga berkara jika ia tidak berhak membela diri tapi saat itu Aldebaran sedang marah dan sedih karena meninggalnya Roy. Andin tak menjawab pernyataan Aldebaran, Andin berkara jika ia mau masuk langsung ke rumah. Aldebaran kemudian mengajak Andin untuk datag ke sekolah Reyna.

Sementara itu, Bu Sarah sedih dan bingung dengan apa yang dilakukan Elsa, bu Sarah takut jika cepat atau lambat semua orang bakal tahu Elsa adalah pelakunya.

Pada episode sebelumnya, biduk rumah tangga Andin dan Al kembali terguncang. Andin kecewa pada Al yang akhirnya mengaku telah membayar saksi untuk memberatkannya. Gara-gara apa yang dilakukan oleh Al tersebut, Andin harus dihukum berat. Melihat kondisi Andin yang masih sangat kecewa, Al tak berani bicara pada istrinya. Terlebih Andin sempat pingsan mendengar pengakuan Aldebaran. Psikiater yang menangani Andin juga meminta Al untuk membiarkan sang istri tenang terlebih dahulu.

Sementara itu, Papa Surya yang mengetahui Andin kembali marah karena Al, meminta Andin untuk memaafkan Al yang sudah berusaha jujur demi kebaikan rumah tangga keduanya. Apakah kali ini Andin susah memaafkan Al lantaran merasa terus dan terus dibohongi oleh Al ?


Simak lanjutan Sinetron Ikatan Cinta Jumat 12 Februari 2021.


Please Wait 180 second...
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini Jumat 13 Februari 2021"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...