Sinopsis Putri Untuk Pangeran 11 Februari 2021

 Sinopsis Putri Untuk Pangeran Kamis, 11 Februari 2021.

Arga sepertinya akan lebih gencar melancarkan aksi untuk mendekati Putri terlebih dalam kondisi dan situasi saat ini. perhatian Arga akan membuat putri lebih tenang. Ketampanan dan kepedulian Arga terhadap Putri telah ia tunjukkan sejak pertama kali keduanya bertemu. Apakah di episode malam ini, Pangeran akan kembali? Ataukah Arga yang akan menggantikan tempatnya?


Episode Rabu, 10 Februari 2021,

Cerita pun berlanjut ke dua tahun setelah Pangeran dinyatakan tewas dalam kecelakaan. Putri (Ranty Maria) mengira Pangeran telah meninggal. Putri menabur bunga di laut, tempat Pangeran ketika itu dinyatakan tewas dalam kecelakaan pesawat. Putri belum bisa melupakan Pangeran. Ternyata Pangeran masih hidup. Ia berniat untuk kembali ke Jakarta. Pangeran masih mengingat Putri, tetapi Pangeran merasa tak pantas mencintai Putri, karena papa Pangeran telah berbuat jahat kepada Putri.

Arga gencar mendekati putri, sedangkan pangeran mencari momen tepat untuk menemui putri, disaat yang bersamaan pangeran melihat putri dan arga.

Pangeran gagal ketemu Putri karna ada Arga! Apa Arga berhasil melamar Putri? Atau Putri tetap bersama Pangeran?


Saksikan  Putri Untuk Pangeran malam ini, pukul 17.45 WIB

Program ini juga bisa kamu saksikan streaming via RCTI+ @rctiplusofficial


Please Wait 180 second...
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "Sinopsis Putri Untuk Pangeran 11 Februari 2021"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...