Sinopsis Putri Untuk Pangeran 13 Februari 2021


Bu Lisa makin meresahkan! Dan Pangeran merasa gak pantas buat Putri karena perbuatan Papanya.

Jadi, Putri bakal sama siapa? 


Dalam trailer Putri Untuk Pangeran 12 Februari 2021, terlihat Bu Lisa makin meresahkan, dia hendak menghancurkan hubungan bu nawang dan putri. melalui arga yang gencar mendekati putri.

Sedangkan Pertemuan putri dan pangeran. putri meminta penjelasan kepada pangeran, kenapa memperlakukannya seperti ini. pangeran merasa tidak pantas dengan apa yang telah diperbuat ayahnya kepada keluarga putri.

Ini kelanjutan sinopsis Putri Untuk Pangeran 12 Februari 2021 yang hingga saat ini ceritanya diburu penggemar sinetron RCTI ini. Diceritakan sebelumnya, di sinopsis Putri Untuk Pangeran 12 Februari 2021 ini menceritakan kisah kelanjutan Putri dan Pangeran yang berada dalam satu gedung. Dalam sinopsis Putri Untuk Pangeran 12 Februari 2021 ini, diprediksi Pangeran bertemu Putri yang menjadi peserta seminar dimana Pangeran merupakan pembicara disana.

Namun, adegan tersebut terhentikan karena Pangeran memutuskan untuk urung memasuki ruangan dimana seharusnya ia memulai menjadi pembicara di seminar tersebut. Pak Regar dan Putri telah berada di ruangan tersebut dan menunggu acara dimulai.

Sebelumnya, Citra yang merupakan sahabat Putri telah menceritakan bahwa ia bertemu Pangeran tanpa sengaja disebuah jalan. Namun, Putri dan juga Pak Regar yang saat itu berada di Kampus tidak percaya dengan apa yang diucapkan Citra. Suami Citra pun yang juga mengenal Pangeran tak percaya dengan ceritanya namun, ia tetap membantu Citra untuk menemukan Pangeran.

Sedangkan Putri, ia pun melihat Pangeran berada di depan rumahnya dan tak percaya dengan apa yang ia lihat. Ia berniat untuk menyembunyikan bahwa ia melihat Pangeran di depan rumahnya dari orang-orang terdekatnya karena ia merasa apa yang ia lihat merupakan halusinasi.

Dilain pihak, Arga yang sudah didesak Lisa untuk segera melakukan aksi kepada Putri tetap tak mampu meluluhkan hati Putri. Berbagai cara dilakukannya agar Putri dapat berpaling padanya. Putri masih mencintai Pangeran dan sebaliknya meski saat ini Pangeran memutuskan untuk perlahan melupakan Putri.

Apakah kali ini cinta Putri dan Pangeran akan bersatu setelah dua tahun terpisah? Ataukah mereka masing-masing akan memutuskan untuk tidak melanjutkan hubungan ini? Saksikan lengkapnya malam ini Putri Untuk Pangeran di RCTI.

Please Wait 180 second...
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "Sinopsis Putri Untuk Pangeran 13 Februari 2021"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...