Sinopsis Putri Untuk Pangeran 14 Februari 2021

Maura halangi Putri yang siap diinterview Pangeran. Apa Putri akan diterima bekerja dan bertemu Pangeran setiap hari?

Sinopsis Putri Untuk Pangeran 13 Februari 2021, pertemuan Putri dan Pangeran. Setelah bertatap muka di kantor Pangeran, Putri berharap hubungan mereka akan kembali terjalin di episode Putri Untuk Pangeran 13 Februari 2021. Namun ternyata dugaan Putri salah. Pangeran malah menghindarinya, cerita Putri Untuk Pangeran 13 Februari 2021 bakal makin penasaran ya?


Bagaimana kelanjutan sinopsis Putri Untuk Pangeran 13 Februari 2021 yang semakin tak dapat ditebak ini?


Setelah mengetahui Pangeran masih hidup, Putri begitu senang dan ingin kembali ke pelukan Pangeran yang diceritakan pada sinopsis Putri Untuk Pangeran 13 Februari 2021. Namun sayang, Pangeran juga bersikukuh dan bertekad untuk tetap tak menghiraukan Putri yang masih begitu mengharapkannya di sinopsis Putri Untuk Pangeran 13 Februari 2021. Berbagai cara dilakukan Putri untuk mendapatkan penjelasan dari Pangeran mengapa ia bertindak seolah tak mengenalnya meski Putri telah menunggunya selama dua tahun. Penjelasan Putri bahkan teman-temannya yang menceritakan bagaimana terpuruknya Putri tanpa Pangeran ini masih diceritakan pada sinopsis Putri Untuk Pangeran malam ini.


Dalam cerita sinopsis Putri Untuk Pangeran malam ini juga, Arga tetap ditekan Lisa untuk segera bertunangan dengan Putri. Bu Nawang merasa bimbang untuk menghiraukan penawaran Lisa dan Arga karena melihat ketulusan Arga kepada Putri. Namun Putri tetap tak mau memulai hubungan dengan Arga meski bu Nawang memaksanya. Putri yang bisa mendengar kata hati orang lain ini, selalu dapat mendengar kata hati Arga yang terdengar tulus pada Putri yang ada dalam sinopsis Putri Untuk Pangeran malam ini.


Selain itu, Putri juga bisa merasakan ketulusan perlakuan Arga terhadapnya selama ini apalagi setelah kabar Pangeran meninggal. Namun, tak disangka, Putri mendengar tanpa sengaja kata hati Arga yang membuatnya tercengang tak percaya. 


Apa yang akan dilakukan Putri setelahnya? Simak kelanjutan sinopsis Putri Untuk Pangeran 13 Februari 2021 di RCTI.

Please Wait 180 second...
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "Sinopsis Putri Untuk Pangeran 14 Februari 2021"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...