Sinopsis Putri Untuk Pangeran 14 Februari 2021

#Sinopsis Putri Untuk Pangeran 14 Februari 2021, Apakah Putri Akhirnya Memilih Arga? Pangeran bersama Maura?

Hari Valentine membuat sinopsis Putri Untuk Pangeran 14 Februari semakin memanas apalagi menyaksikan kisah cinta Putri dan Pangeran.

Dalam tayangan Trailernya, Maura halangi Putri untuk tida mendekati pangeran lagi, Maura ingin kehidupan baru tanpa mengingat kenangan masa lalu dan tidak perlu diulang.

Sedangkan Pangeran cemburu!

Putri makan bareng Arga ditempat favoritnya dulu. ditambah arga mengelap bibir putri, yang membuat pangeran semakin cemburu. Apa Pangeran akan bikin Putri cemburu balik?

Kisah cinta keduanya dalam sinopsis Putri Untuk Pangeran 14 Februari 2021 terhalang restu orang tua yang memiliki masa lalu kelam. Apakah kisah cinta Putri dan Pangeran berakhir tragis dalam sinopsis Putri Untuk Pangeran 14 Februari 2021?

Diceritakan bahwa Pangeran dan Putri telah bertemu meski Pangeran memutuskan untuk menghindari Putri. Berbagai cara dilakukan Putri agar bertemu Pangeran namun tetap saja usahanya sia-sia. Bahkan, bu Nawang yang selalu didesak Lisa agar Arga menjadi tunangan Putri semakin galau.

Cerita sinopsis Putri Untuk Pangeran 14 Februari 2021 diprediksi akan semakin seru melihat konflik diantara tiga keluarga ini. Masing-masing keluarga memiliki kisah yang rumit dimana ketiganya juga berhubungan erat satu sama lainnya. Bu Nawang semakin mendesak Putri untuk menerima Pangeran dan dilain pihak, Maura meminta Pangeran untuk menikahinya. Lantas, jika Putri dan Pangeran memiliki orang dekat disampingnya, bagaimana kisah cinta keduanya?


Saksikan sinetron Putri Untuk Pangeran 14 Februari 2021 ini banyak dicari masyarakat, di RCTI.

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "Sinopsis Putri Untuk Pangeran 14 Februari 2021"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...