Sinopsis Putri Untuk Pangeran 16 Februari 2021

#Sinopsis Putri Untuk Pangeran 15 Februari 2021. Persaingan Bikin Cemburu antara Pangeran dan Putri?


Cerita sinopsis Putri Untuk Pangeran 15 Februari 2021 semakin menarik untuk disimak sejak Putri dan Pangeran benar-benar menyadari bahwa keduanya masih saling mencintai. 

Dalam sinopsis Putri Untuk Pangeran 15 Februari 2021 ini, persaingan Putri dan Pangeran untuk membuat cemburu satu sama lain semakin kental terasa. Pangeran yang berusaha untuk melupakan Putri malah tak bisa menghindari pertemuan dengannya dalam prediksi sinopsis Putri Untuk Pangeran 15 Februari 2021.

Setelah pertemuan mereka di kantor Pangeran dimana Putri berusaha untuk bertemu dengan pura-pura menjadi pelamar pekerjaan, justru Pangeran semakin susah melupakannya dalam sinetron Putri Untuk Pangeran malam ini.

Meski ada Maura yang siap sedia untuknya, ia merasa rasa cintanya kepada Putri belum pudar bahkan semakin menguasi dirinya.

Diprediksi, kehadiran Putri di kantor Pangeran membuat cemburu Maura yang selalu mengintimidasi Putri agar tidak mengejar kembali Pangeran pada sinopsi Putri Untuk Pangeran 15 Februari 2021. Pada penayangan Putri Untuk Pangeran malam ini. dilain pihak, Arga yang tetap bersikeras untuk mendapatkan hati Putri, tak ingin melepaskannya dengan mudah walaupun hingga saat ini ia tidak mendapat jawaban pasti darinya.

Saking ingin menghindari Putri, Pangeran mengajak Maura untuk makan di tempat langganan Putri dan Pangeran dulu. Tak disangka malah mereka berempat bertemu. Arga dan Putri yang juga ada disana bertemu Pangeran dan Maura. 


Lantas, bagaimanakah kisah lanjutannya? Simak sinopsis Putri Untuk Pangeran 15 Februari 2021 malam ini di RCTI.

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "Sinopsis Putri Untuk Pangeran 16 Februari 2021"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...