Film Reboot Mortal Kombat Tidak Sama Dengan Game

Film Reboot Mortal Kombat Tidak Sama Dengan Game

Sutradara film reboot Mortal Kombat, Simon McQuoid telah mengungkapkan informasi terkait film ini. Ia mengonfirmasi bahwa film Mortal Kombat ini tidak akan menampilkan banyak garis waktu seperti yang terdapat di seri video game.

Film ini memang sebuah adaptasi dari seri game Mortal Kombat. Namun selain itu, film ini juga merupakan reboot dari dua film Mortal Kombat sebelumnya pada tahun 90-an.



Dilansir dari Screenrant (22/3), film ini tidak akan secara langsung mengadaptasi peristiwa dari satu game tertentu, tapi memilih untuk mengambil elemen dari banyak entri dalam seri sambil memperkenalkan karakter dan alur cerita baru. McQuoid mengakui tujuan reboot ini adalah untuk mempersempit ruang lingkup cerita Mortal Kombat dan menjaga semuanya sesederhana mungkin.

Dia juga menyebutkan ada begitu banyak hal dalam film ini. Sehingga hal terbaik untuk dilakukan adalah tetap sederhana untuk mempertahankan koherensi.

“Ada banyak garis waktu yang berbeda dan iterasi karakter yang berbeda dan segala macam hal dari sumber materi. Jadi, kami menyadarinya dengan cara yang sama kami menghormati semua hal dari sumber materi. Tapi kami tidak terlalu mengacaukan waktu. Selain dari pembukaan yang diatur di Jepang kuno. Kami juga mencoba untuk menjaga aspek itu tetap sederhana, karena ada cukup banyak hal yang terjadi dengan film ini. Jadi, coba pertahankan aspek itu cukup sederhana,” kata Simon McQuoid.

Film ini akan lebih mengedepankan film dengan penuh pertarungan dengan alur cerita yang sederhana. Namun hal ini tentunya akan lebih menarik minat penonton. Terutama untuk penonton yang mengetahui alur cerita Mortal Kombat dari gamenya.
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "Film Reboot Mortal Kombat Tidak Sama Dengan Game"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...